Diwanna Ericha | MataMata.com
Kronologi Anak Pinkan Mambo Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri (Instagram/@pinkan_mambo/@michelle4sh)

Matamata.com - Saat hadir di YouTube Deddy Corbuzier, MA mengungkapkan alasannya mengapa selama ini ia gencar melakukan speak up soal pelecehan seksual yang dialaminya.

Salah satunya adalah untuk mendapatkan kembali semua berkas dan dokumen penting yang ditahan oleh Pinkan Mambo.

“Harapan aku dengan speak up ini adalah untuk mendapatkan lagi kartu identitas dan semua dokumen yang ditahan mami aku,” terang MA dilansir dari Youtube Deddy Corbuzier pada Jumat, (04/08/2023).

Berkas-berkas yang ditahan oleh Pinkan Mambo di antaranya adalah KTP, KK, hingga akta kelahiran. MA dan ayah kandungnya pun kini sedang membuat rencana untuk merebut semua berkas tersebut dari ibunya itu.

“Berkas semuanya, misalnya KK, akte, misalnya aku mau urus KTP ditahan. Ayahku dan aku lagi usahakan banget untuk merebut semuanya dari mami. Jadi dia (ayah kandung) bisa menyekolahkan aku dengan cara yang benar,” sambungnya.

Sebagai informasi, Pinkan Mambo mengaku telah membela MAdengan menjadi saksi di persidangan hingga membuat suaminya sendiri ditahan. Namun, pernyataan ini dibantah putrinya.

Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo (instagram/@michelle4sh)

MA menyebutkan kondisi di pengadilan yang justru berbanding terbalik. Karena Pinkan Mambo malah duduk di sebelah pengacara suaminya dan berlawanan dengan MA dan keluarga.

Load More