Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina memang dikenal sebagai sosok artis yang "berbeda" dari yang lain. Tak hanya karena sikapnya yang banjir pujian dan visualnya yang sangat memesona, kebersamaannya dengan teman-teman satu gengnya pun selalu diperbincangkan.

Sama seperti geng pertemanan lainnya, Nagita Slavina dan teman-teman dalam satu gengnya melakukan kegiatan seperti arisan. Ia melakukannya, sebut saja dengan Ayu Dewi dan dua teman lainnya, Tya Ariestya dan Shireen Sungkar.

Meski begitu, cara Nagita Slavina dalam membayar uang arisan sangat berbeda dari cara pada umumnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ayu Dewi, yang tengah berbincang dengan Tya Ariestya dan Shireen Sungkar, dilansir dari Instagram @bundsthetic.

Saat itu, Ayu Dewi diduga tengah menikmati waktunya dengan makan bersama teman-temannya di sebuah restoran Asia Timur. Tak hanya bertiga dengan Tya Ariestya dan Shireen Sungkar, terlihat ada Aurel Hermansyah dan stylist Wanda Hara.

Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

"Eh ini tuh putaran baru ya?" tanya Ayu Dewi, dilansir pada Sabtu (5/8/2023).

Tya Ariestya yang mendengar pertanyaan dari Ayu Dewi pun langsung memberikan sanggahan. Ia menegaskan bahwa mereka belum memulai putaran yang baru di arisan milik mereka. Ia juga menjelaskan siapa saja yang belum pernah mendapatkan hasil dari arisan mereka, termasuk nama Nagita Slavina.

"Gak, gak, belum-belum. Yang putaran baru itu, Gigi belum dapat," kata Tya Ariestya.

Mengetahui jika Nagita Slavina belum mendapatkan arisan, Ayu Dewi malah memberikan jawaban yang di luar dugaan. Istri dari Regi Datau itu berpikir bahwa sang sahabat, Nagita Slavina tidak perlu uang arisan tersebut dan mengundang tawa Shireen Sungkar.

Load More