Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Fadil Jaidi (Instagram/@fadiljaidi)

Matamata.com - Fadil Jaidi baru-baru ini menceritakan mengenai pengalamannya yang tidak menyenangkan saat hadir di sebuah acara penting. Melalui akun Facebook miliknya yang dilansir pada Sabtu (5/8/2023), ia diceritakan salah kostum saat hadir di sana.

Saat itu, Fadil Jaidi menceritakan mengenai pengalamannya saat hadir di sebuah acara yang diadakan oleh tempat kakaknya, Yislam Al Jaidi bekerja. Fadil Jaidi diajak oleh sang kakak untuk hadir di acara yang penting tersebut bersama dirinya.

Sejak awal pun, Fadil sudah menyiapkan mengenai pakaian apa yang dipakainya. Terutama usai dirinya diberi tahu bahwa ada kostum yang harus dikenakan oleh setiap tamu yang hadir di sana, dengan tema yang khusus mengenai kostum superhero.

Sayangnya, saat mengetahui ketentuan mengenai kostum tersebut, ia tidak menemukan yang cocok dari sekian koleksi yang dimilikinya. Alhasil, ia memilih untuk memakai kostum anime yang menurutnya masih cocok dengan tema tersebut.

 Fadil Jaidi (Instagram/@fadiljaidi)

"Kalau ada dresscode, dresscode-nya itu superhero, nah aku gak punya kostum supehero, wibu sejati lah gais," ungkap Fadil Jaidi.

Akhirnya, dari sekian kostum anime yang pernah ia beli, ia menjatuhkan pilihan pada kostum bernuansa biru yang diinspirasi dari karakter Satoru Gojo. Satoru Gojo sendiri dikenal sebagai salah satu karakter favorit di anime Jujutsu Kaisen.

Namun mengejutkannya, ia menemukan pemandangan yang jauh berbeda dari apa yang ia harapkan di acara tersebut. Saat menyanyikan lagu Indonesia sembari berdiri, ia tidak menemukan orang-orang di sana mengenakan kostum.

"Demi apapun gak ada yang pakai dresscode di bagian aku," tertulis sebagai keterangan dalam video.

Load More