Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahnaz, Jeje dan Andhika Pratama (instagram)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan lawan mainnya di FTV, Rendy Kjaernett. Pada awalnya, baik Syahnaz maupun Rendy sama sekali tidak memberikan jawaban atas tudingan tersebut.

Namun sejak istri dari Rendy Kjaernett, Lady Nayoan yang membongkar perselingkuhan tersebut di media sosial, rasa percaya dan simpati diberikan untuk dirinya. Sementara di sisi lain, baik Syahnaz maupun Rendy mendapatkan banyak hujatan.

Lambat laun, Rendy Kjaernett menjadi pihak yang buka suara dan membenarkan perselingkuhan yang dilakukannya tersebut, tepat ketika Lady Nayoan mantap untuk bercerai. Beda halnya dengan Syahnaz yang memberikan klarifikasi bersama Jeje Govinda dan tetap bertahan.

Meski perselingkuhan yang ramai dengan aplikasi Gojek itu sudah diakui dan kini mereka lanjut dengan kehidupan masing-masing, masyarakat seolah tak lupa. Berbagai video lawas mengenai Syahnaz Sadiqah pun viral di media sosial.

 Syahnaz Sadiqah (instagram/syahnazs)

Seperti vidoo lawas yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu pada Sabtu (5/8/2023). Melalui unggahan tersebut, ada video lawas mengenai Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang diundang ke podcast milik Andhika Pratama.

Dibagikan pertama kali pada 25 Februari 2020, podcast tersebut sudah ditonton sekitar 622 ribu kali. Saat ditanya mengenai rasa cemburu, Jeje mengakui bahwa baik dirinya maupun Syahnaz memiliki sifat tersebut. Namun hal itu berubah ketika mereka menikah.

Menurut Syahnaz, jika dirinya dan Jeje Govinda sudah menikah secara resmi dan saling memiliki satu sama lain, maka tidak perlu merasakan cemburu lagi. Namun pernyataan dari Syahnaz itu langsung dibantah oleh Andhika Pratama.

Menurut pemikiran dari Andhika Pratama, ada beberapa pelakor dan pebinor yang memiliki konsep yang cukup berbeda. Konon mereka lebih merasa tertantang jika mengejar seseorang yang memang sudah menikah dan berkeluarga.

Load More