Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Ulang Tahun Syahrini (instagram)

Matamata.com - Syahrini baru saja merayakan ulang tahunnya pada Selasa (1/8/2023) kemarin. Sayangnya, saat itu banyak yang mempertanyakan mengenai usia yang asli dari Syahrini. Apalagi dengan dirinya yang memamerkan story angka 40 yang ternyata ulang tahun dari Tokyo Disneyland.

Sejak merayakan hari yang paling berharga dalam hidupnya tersebut, Syahrini mulai kembali memamerkan koleksi-koleksi pakaian mewahnya. Termasuk dengan berbagai aksesoris dari brand ternama seperti tas-tas barunya di kesempatan berbeda.

Seperti yang terkini, yang dipamerkan melalui story di Instagram, Syahrini terlihat sedang duduk di dalam bangunan pencakar langit. Pasalnya, dengan dirinya yang duduk di samping jendela, tampak pemandangan yang begitu indah di luar.

Sembari tersenyum candid, Syahrini memegang sebuah gelas yang berisi minuman yang tampak seperti orange juice. Kali ia, ia mengenakan sebuah kemeja berwarna putih dengan cardigan biru yang memancarkan kesan yang lebih klasik dan glamor.

Syahrini liburan di Dubai (Instagram/princessyahrini)

Sementara itu, untuk penampilan di bagian atasnya, ia memakai sebuah kerudung bernuansa abu-abu yang masih senada. Kemudian tak lupa sebuah aksesoris yang tak akan pernah diabaikan oleh Syahrini, yaitu kacamata berwarna coklat.

Namun dari sekian outfit yang dipamerkannya, bagian yang paling disorot ada pada tas yang ia letakkan di atas meja. Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, tas yang dipakai dan dipamerkan Syahrini ini tentu saja bukan produk sembarangan.

Dikutip dari akun Instagram @hermes.selebriti pada Sabtu (5/8/2023), Syahrini terlihat mengenakan sebuah tas keluaran brand Hermes. Tasnya kali ini dikenl dengn nama koleksi H Bolide 1923-25 Bag (Beton) in Evercolor Leather.

Produk tas Hermes yang dipakainya ini didesain dengan model yang lebih simpel, dengan shoulder strap yang lebih mudah diubah. Selain itu, untuk bagian hardware yang ada di tas tersebut, didesain dengan warna yang lebih keemasan.

Load More