Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Putri Anne (instagram)

Matamata.com - Sejak Putri Anne melepas hijab, isu perceraiannya dengan Arya Saloka yang masih simpang siur semakin mencuat. Sebab langkah Anne melepas hijab itu dianggap sebagai bentuk rasa sakit dan kecewanya pada kehidupan rumah tangganya dengan sang suami. 

Namun, banyak pula yang penasaran Putri Anne akan membuka hati lagi pada orang lain atau tidak. Ibu satu anak ini pun sempat membahas hal tersebut dalam live TikToknya.

Saat ada seseorang bertanya dirinya akan membuka hati atau tidak, Putri Anne justru tertawa dan mengaku takut untuk buka hati.

Baca Juga:
Diduga Sudah Cerai dengan Arya Saloka, Putri Anne Pamer Tato Hingga Bagikan Kutipan Alkitab

"Nggak pengen buka hati lagi kak? Takut ih buka buka. Buka hati lagi takut ih," ujar Putri Anne ketika membaca salah satu komentar warganet dalam live TikToknya dilandir dari Youtube Berkah Intertainment, Jumat (4/8/2023).

Putri Anne dengan tato di lengan. (Instagram/ anneofficial1990)

Putri Anne lantas bertanya-tanya untuk apa dia membuka hati lagi untuk orang lain. Dia justru memilih membuka hati untuk dirinya sendiri.

"Buka hati buat apa? Apa yang mau dibuka hatinya? Untuk siapa? Untuk ke mana? Buat apa? Aku buka hati untuk diriku sendiri," kata Putri Anne.

Baca Juga:
Agama Putri Anne usai Lepas Hijab Terungkap, Cara Ibadahnya Dikomentari Netizen

Karena penjelasan itu, warganet semakin menduga Putri Anne sudah bercerai dengan suaminya, Arya Saloka.

"Tuh dengar ditanya nggak mau buka hati lagi? Janda pirang jawab buka hati buat apa dan untuk ke mana dan ke siapa? Janda pirang jawab dia buka hati buat dia sendiri," ujar akun @realitacinta******* yang juga mengunggah video tersebut.

Baca Juga:
Putri Anne Heran Dicecar Pertanyaan 'Di Mana Suaminya': Kenapa Sih Pengin Tahu Banget?

Load More