Diwanna Ericha | MataMata.com
Pemotretan Terbaru Rebecca Klopper. (Instagram/@dickyphotographie)

Matamata.com - Rebecca Klopper menjadi salah satu pemeran dalam film Catatan Si Boy. Sebagai salah satu bintang, Rebecca turut menghadiri Gala Premiere Catatan Si Boy.

Rebecca Klopper telihat ceria dan penuh senyum berada di red carpet untuk mempersembahkan film yang dibintanginya itu. Seperti yang dikutip Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Rebecca tampak berloncat-loncat kecil ketika menghampiri awak media.

Tapi, Rebecca Klopper dengan cepat mundur dari kerumumunan awak media. Ia hanya tersenyum dan melambaikan tangannya. Kekasih Fadly Faisal itu sama sekali tidak ingin diwawancara.

Pemotretan Terbaru Rebecca Klopper. (Instagram/@dickyphotographie)
 

Aksi Rebecca Klopper yang menghindar dari pertanyaan awak media diduga berhubungan dengan kasus video syur dirinya yang sempat beredar luas di internet. Meskipun, Rebecca telah memberikan klarifikasi dan permintaan maafnya kepada masyarakat.

Kali ini, netizen berempati kepada Rebecca Klopper. Mereka menilai Rebecca masih trauma terhadap revenge porn yang menimpa dirinya. Alhasil, netizen kagum terhadap kebangkitan Rebecca.

“Kenapa yg harus malu dia doang? Kenapa gak yg nyebar? Udahlah pd move on,” komentar netizen.

“Eh tapi dia bisa tampil ceria seakan ga punya malu gt berat lo gengs,, dia jg berusaha menata mentalnya ngadepin banyak orang,, dia juga korban gengs,, oke dia bersalah atas tindakannya, tp untuk video yg tersebar dia jg korban, gausah ngejudge dia,, kita jg belum tentu lebih baik…,” sahut yang lain.

“Becca jg korban disini. Lu pikir tampil lg didepan umum setelah ngelaluin itu semua gampang? Kalo gabisa ngeluarin kata2 yg baik, lebih baik diem daripada mulut lu ngeluarin kalimat yg bikin nambah dosa,” bela warganet.

Load More