Diwanna Ericha | MataMata.com
Rizky Febian pakai baju Mahalini. (Instagram/rizkyfbian)

Matamata.com - Di depan Praz Teguh, Rizky Febian menceritakan kejadian horor yang dialaminya saat di rumah sang ayah. Kejadian itu terjadi saat kamarnya sedang direnovasi.

Suatu hari sepulang dari bekerja, Rizky entah kenapa mendatangi kamarnya yang masih direnovasi dan tiduran di sana.

“Gue pulang off air, pagi jam 6. Biasanya gue tidur di kamar Nyokap, tapi kali itu gue pengin ngecek ke kamar ah, gimana kondisinya. Abis pipis itu kan biasanya gue keluar, tapi gak tahu kenapa kayak ada energi yang narik gue seakan-akan gue harus diem di kamar itu,” kata Rizky Febian dikutip dari YouTube HAS Creative, pada Selasa (08/08/2023).

Baca Juga:
Rizky Febian Pernah Divonis Usianya Hanya Bertahan 6 Bulan: Sedihlah Keluarga

Diakuinya kejadian itu nyata adanya dan bukan ketindihan atau erep-erep. Saat itu, kekasih Mahalini itu melihat sesosok hantu Kuntilanak berdiri di dekat pintu sambil menunduk.

“Jadi pas tiduran gini, gue tutup muka pake guling. Abis itu di depan pintu kok ada kain putih. Gue penasaran dan gue buka, dia diem gini (nunduk). Gue beneran liat, dan itu gue langsung panas dari ujung kaki sampai kepala gak bisa ngomong,” ungkap Rizky.

Baca Juga:
Lirik Lagu Mantan Pacar Ngajak Balikan - Iwansteep, Sedang Viral di TikTok!

Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini (instagram/@mahaliniraharja)

Setelah membaca doa agar hantu pergi. Rizky justru malah semakin dibuat takut saat hantu tersebut naik ke atas ranjangnya dan muncul di depan wajahnya dekat ekspresi menakutkan.

“Oh hilang nih, abis itu diem aja. Gak tidur gue tutup lagi pakai guling. Terus dia kayak naik ke kasur, kerasa goyangnya. Ini apa ini? Gue beraniin buka, eh di sini dia (di depan muka sambil melet). Dia melet sampai sini (di bawah dagu), terus sini (mata bolong) terus rambutnya udah acak-acakan banget,” pungkas Rizky Febian.

Baca Juga:
Syifa Hadju dan Angga Yunanda Tampil Serasi dan Mesra: Profesional Ya Inget, Jangan Ada yang Manas-manasin

Load More