Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Lady Nayoan dan Raffi Ahmad (Kolase Instagram)

Matamata.com - Setelah ditunggu lama, Raffi Ahmad akhirnya muncul dan bersedia memberikan tanggapan soal skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. Bahkan, tanggapannya tersebut disampaikan secara resmi melalui sebuah acara televisi.

Usai menghebohkan publik dengan podcast bersama Jeje Govinda, Raffi Ahmad kini menyampaikan permohonan maaf dengan mewakili keluarganya dan Syahnaz Sadiqah. Cuplikan Raffi Ahmad minta maaf di hadapan televisi itu viral di TikTok.

Dilansir dari akun TikTok @foryourpagit7 pada Selasa (8/8/2023), Raffi Ahmad mengakui permohonan maaf itu memang karena dirinya mewakili keluarga, termasuk almarhum sang Ayah. Tak hanya itu, ia mewakili juga sang Ibu, Mama Amy dan adik-adiknya yang lain.

Melalui pernyataan tersebut, suami dari Raffi Ahmad itu menyampaikan permohonan maaf kepada adik iparnya yang diselingkuhi, Jeje Govinda. Permohonan maaf ini tentu saja bukan kali pertama yang disampaikannya di hadapan publik.

Syahnaz Sadiqah dan Raffi Ahmad. (Instagram)

"Gue mewakili keluarga besar, dari almarhum bokap gue, nyokap gue, dan adik-adik gue, gue mau minta maaf yang pertama, suaminya adik gue, Jeje," kata Raffi Ahmad.

Bahkan pada kesempatan yang sama, Raffi Ahmad juga memberikan pujian kepada Jeje Govinda yang menurutnya sudah bersikap dewasa atas skandal perselingkuhan ini. Jeje Govinda sendiri diketahui sempat bungkam dan sekarang memilih mempertahankan rumah tangganya.

Sementara itu, permohonan maaf dari Raffi Ahmad itu dinilai kurang oleh netizen. Pasalnya, Raffi Ahmad tidak meminta maaf kepada pihak lainnya yang sudah dirugikan oleh sang adik, Syahnaz Sadiqah. Pihak itu adalah Lady Nayoan.

"Sebelah udah hancur loh," kata netizen.

Load More