Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Cek fakta: Putri Anne laporkan Arya Saloka (YouTube/Amanda Chanel)

Matamata.com - Segala hal yang berkaitan dengan nama Putri Anne dan Arya Saloka masih menjadi perbincangan yang hangat hingga hari ini. Terutama dengan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Meski belum mendapatkan klarifikasi soal dugaan perceraian antara Arya Saloka dan Putri Anne, berbagai rumor yang terkait kini bermunculan. Salah satu yang terbaru adalah rumor mengenai Putri Anne yang melaporkan Arya Saloka.

Rumor ini muncul sejak sebuah video diunggah oleh channel YouTube Amanda Chanel pada Selasa (8/8/2023). Hanya dalam waktu yang singkat, rumor terkait hubungan Arya Saloak dan Putri Anne ini sudah ditonton hingga sekitar 586 kali.

Judul yang digunakan oleh video tersebut pun tak mudah untuk diabaikan begitu saja. Terutama dengan gambar yang ada di bagian thumbnail yang mengungkit mengenai dugaan adanya rasa cemburu yang dimiliki oleh Putri Anne.

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram.com)

"Kabar Terbaru Hari Ini || Akhirnya Putri Anne Resmi Laporkan Arya Saloka," tertulis sebagai keterangan judul dalam videonya. Lantas, benarkah klaim yang ada di dalamnya?

Penjelasan

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, video yang memiliki durasi waktu total sekitar delapan menit 9 detik ini tidak menunjukan bukti yang valid dan mendukung. Tidak ada bukti yang memperlihatkan bahwa Putri Anne melaporkan Arya Saloka.

Tak hanya itu, tidak ada bukti lainnya baik itu berupa foto maupun video yang memperlihatkan mengenai Putri Anne yang konon dibutakan oleh cemburu. Thumbnail yang dipakai di sana pun hanya sebatas editan dan tidak sesuai.

Load More