Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Liburan Desy Ratnasari ke Brasil (instagram/@desyratnasariterdepan)

Matamata.com - Desy Ratnasari, penyanyi lawas yang kini memiliki karier moncer di dunia politik, bahkan memiliki jabatan mentereng. Pada pemilu 204 lalu, Desy berhasil masuk ke Komisi VII dengan lingkup tugas bidang agama dan sosial pada periode pertama.

Sementara pada periode kedua, yakni tahun 2019-2024 Desy Ratnasari tergabung dalam Komisi X DPR RI yang membidangi pendidikan, kepemudaan, olahraga, perpustakaan, pariwisata, dan ekonomi kreatif.

Potret Desy Ratnasari Bareng Nasywa. (Instagram/desyratnasariterdepan)

Saat ini, Desy Ratnasari tercatat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Bahkan, Desy Ratnasari didapuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Provinsi Jawa Barat 2020 hingga 2025.

Baca Juga:
Sempat Kisruh, Ini 6 Poin Pengakuan Lucinta Luna di Podcast Deddy Corbuzier

Desy Ratnasari bersyukur karena honornya masih setara dari sebelum berhenti sejenak dari dunia keartisan. Menariknya, Desy Ratnasari mengaku jika honornya tidak meningkat meski sudah menjadi politikus dengan jabatan Ketua DPW PAN Jawa Barat.

Namun sayangnya, pelantun "Tenda Biru" ini tidak menyebutkan nominal honor yang diterimanya dari bermain film atau bintangi iklan.

Potret Liburan Desy Ratnasari ke Brasil (instagram/@desyratnasariterdepan)

Melansir dari laman resmi KPK, kekayaan Desy Ratnasari tercatat senilai Rp.10.851.892.160. Nominal tersebut dilaporkan sang artis pada 31 Desember 2020 lalu.

Baca Juga:
Adik Oklin Fia Geram, Muncul Akun Instagram Palsu Mengatasnamakan Kakaknya: Aji Mumpung..

Selain itu, harta sang artis itu terbilang bertambah bila dibandingkan nilai kekayaannya di awal berpolitik.

Sebab, pada periode pertama Desy Ratnasari melaporkan kekayaannya hanya sebesar Rp.8.759.499.572,- pada 31 Desember 2014.

Baca Juga:
Nongkrong dengan Geng Mamayu, Harga Jaket Aurel Hermansyah Diomongin: Ngeri Harganya

Load More