Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Tamara Geraldine. (Instagram/tamarageraldine_5)

Matamata.com - Meski sukses berkarir di dunia hiburan tanah air, beberapa artis memutuskan untuk mundur dan memulai hidup baru dengan mendekatkan diri ke Tuhan. Bahkan ada yang sampai memilih untuk mencoba menjadi seorang tokoh agama seperti pendeta.

Jika berbicara soal artis Indonesia yang memutuskan untuk menjadi pendeta, nama Tamara Geraldine tidak bisa dilewatkan begitu saja. Apalagi ada kisah yang menarik namun pilu saat dirinya memilih untuk mantap menjadi seorang pendeta.

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo beberapa waktu lalu, Tamara Geraldine menceritakan kisah tersebut yang tak sesuai dengan perkiraan banyak orang. Tak begitu mulus, kisahnya menjadi seorang pendeta ternyata dipenuhi banyak cobaan.

Salah satu cobaan yang datang adalah tentang dirinya yang pernah divonis tidak akan berumur panjang. Konon vonis tersebut diberikan saat tahun 2015, dimana ada permasalahan di bagian organ hati miliknya, yaitu penyakit sirosis hati.

Tamara Geraldine (Instagram/@tamarageraldine74)

"Divonis 2005, sudah menguning aku, pengerasan hati aku. Ya hatiku memang keras rohami jasmani," ujar Tamara Geraldine kepada Melaney Ricardo, pada Rabu (9/8/2023).

Tamara Geraldine yang saat itu berada dalam posisi terendah di hidupnya, mulai mempertanyakan permasalahannya kepada Tuhan. Ia juga kembali ke rutinitas awal untuk menikmati hidupnya yang konon tidak panjang lagi.

"Duitnya habis, saya nggak jadi mati. 2006 kok masih dini. Terus 2007, lah kok nggak kenapa-kenapa juga. Ya sudah, saya kembali lagi ke kehidupan lama," tambah Tamara.

Namun ternyata sampai pada tahun 2007, ia masih bertahan hidup. Hal itu pun membuat dirinya terkejut dan memutuskan untuk kembali bekerja dengan syuting. Bahkan, Tamara mengakui jika dirinya kembali berpesta seperti dahulu kala.

Load More