Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Oklin Fia dan Isna Anggita (instagram)

Matamata.com - Nama selebgram Oklin Fia tengah menjadi bahan perbincangan publik. Usai membuat geger publik dengan membuat konten menikmati es krim di dekat alat vital pria, Oklin Fia menuai banyak hujatan dari publik termasuk dari para artis.

Terkait hal ini, imbasnya, akun Instagram miliknya mendadak hilang dan diduga dilaporkan oleh pihak yang tidak suka dengan konten vulgar miliknya. Meski begitu, pada saat yang sama, sang adik dari Oklin Fia akhirnya muncul dan memberikan tanggapan.

Melalui akun Instagram miliknya, adik dari Oklin Fia yang bernama Isna Anggita ini tetap memberikan dukungan kepada sang kakak. Membagikan foto berdua dengan Oklin Fia, Isna mengaku jika dirinya akan selalu berada di samping kakaknya.

"Aku akan selalu berada di sampingmu," tulis Isna Anggita, ditambah dengan emoji love berwarna merah, dilansir pada Rabu (9/8/2023).

Oklin Fia dan Isna Anggita (instagram)

Selain itu, Isna Anggita juga menyematkan sebuah unggahan di story Instagramnya yang terbaru. Memberikan penjelasan yang lebih panjang, Isna Anggita menegaskan jika dirinya tidak membenarkan apa yang dilakukan oleh sang kakak. Begitu pula dengan memberikan pembelaan.

"Saya di sini sebagai adik Oklin juga tidak membenarkan atau membela atas perbuatan kakak saya," tulis Isna yang diunggah ulang oleh @lambe_danu.

Meski dirinya tidak memberikan pembenaran maupun pembelaan, Isna Anggita memberikan kesan jika dirinya tetap "pasang badan" untuk Oklin Fia. Isna menjelaskan bahwa ia siap menjadi pihak yang akan meluruskan sesuatu mengenai kakaknya yang tidak benar.

"Tapi kalau ada pihak yang bikin ruam, dan malah memperkeruh suasana, saya sebagai adik akan meluruskan hal tersebut," tambahnya.

Load More