Sabtu, 02 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 09 Agustus 2023 | 14:07 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti merupakan sebuah film yang mengusung genre drama keluarga. Film ini menceritakan kisah Yasmin dengan kedua ayahnya. Yasmin mengelola penginapan bernama De'Jasmine Inn bersama Darto yang sebenarnya bukanlah ayahnya.

Sejak kehilangan ayah kandungnya yang bernama Hardiman, Yasmin menganggap Darto sebagai ayah kandungnya. Masalah muncul ketika Hardiman datang dalam hidupnya dalam keadaan sakit demensia.

Terkini, Tim Matamata.com dan Suara.com berkesempatan ngobrol dengan para bintang yang akan bermain di film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti. Mereka adalah Clara Bernadeth dan Indro Warkop, yang akan bicara soal film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti.

Baca Juga:
Fakta dan Sinopsis Film Sleep Call, Terbaru dari Laura Basuki

Sambil menyimak videonya di atas, saksikan sinopsis film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti.

Sinopsis Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti

Cerita ini bermula dari kembalinya ayah Yasmin bernama Hardiman. Sebelumnya Yasmin tinggal bersama Darto yang dianggapnya sebagai bapak sendiri. Ia bekerja mengelola sebuah penginapan kecil di Solo bersama Darto.

Baca Juga:
5 Artis Kecanduan Film Porno, Otak Billie Eilish Sampai Rusak

Ketika dewasa, sosok Hardiman kembali ke hadapan Yasmin dalam kondisi pikun. Hardiman mengidap penyakit demensia yang membuatnya tidak ingat apapun. Karena Yasmin menjadi satu-satunya keluarga Hardiman, ia harus merawat sang ayah.

Yasmin tampak tak mampu menerima kehadiran Hardiman lantaran ia sudah memiliki Darto yang dianggapnya sebagai bapak. Kebahagian Yasmin yang mengelola penginapan kecil di Solo bersama Darto sirna setelah kedatangan Hardiman.

Suatu ketika Yasmin menemukan sebuah foto waktu kecil dengan robekan di sisi belakangnya. Tertulis di bagian foto itu seutas kalimat “Cinta tidak harus memiliki”. Dari kalimat tersebut membuat tanda tanya besar bagi Yasmin. Sehingga membuat Yasmin mencoba untuk memulihkan ingatan Hardiman.

Baca Juga:
Baru Rilis 3 Pekan, Film Barbie Kantongi Rp15 Triliun dari Penjualan Tiket

Melihat kedekatan Hardiman dengan Yasmin membuat Darto merasa tersisihkan. Lantas nasib berkata lain, Darto harus meninggalkan Yasmin selamanya.

Usai meninggalnya Darto ternyata membuka rahasia yang menjadi tanda tanya Yasmin. Hanya berbekal sobekan foto tersebut akhirnya menjadi kunci siapakah sebenarnya sosok Yasmin sebenarnya.

Lantas seperti apa kisah Yasmin yang menuai banyak rahasia ini? Lalu bagaimana Hardiman menjelaskan kepergiannya dahulu hingga membuat Yasmin tak sudi untuk merawatnya?