Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta dan Sinopsis Film Sleep Call (Instagram/sleepcall.film)

Matamata.com - Laura Basuki kembali membintangi proyek film. Setelah Berbalas Kejam yang rilis di Prime Video pada Februari lalu, wajah cantik Laura Basuki akan dihadirkan layar bioskop melalui film berjudul Sleep Call.

Penasaran seperti apa film Sleep Call yang akan tayang pada 7 September 2023? Simak fakta dan sinopsis film Sleep Call terlebih dahulu yuk!

1. Fakta Film Sleep Call

Baca Juga:
Sinopsis My Strange Hero: Drama Komedi Romantis Yoo Seung Ho, Jo Bo Ah, dan Kwak Dong Yeon

Fakta dan Sinopsis Film Sleep Call (Instagram/sleepcall.film)

Berbagai fakta film Sleep Call akan dihadirkan di sini! Yang pertama, Sleep Call ternyata bukan film romansa, melainkan suspense thriller.

Kisah mencekam dan menegangkan dalam film Sleep Call ditulis Husein M. Atmodjo alias Monji yang diketahui menggarap skenario Mencuri Raden Saleh (2022). Sedangkan Fajar Nugros akan bertindak sebagai sutradara film Sleep Call.

Film Sleep Call kembali membuat Fajar Nugros bekerja sama dengan Laura Basuki setelah enam tahun. Lauri Basuki sendiri mengaku amat tertarik dengan karakter yang ditawarkan Fajar Nugros karena punya banyak 'layer' hingga butuh waktu untuk memahami perannya.

Baca Juga:
Sinopsis Crime Puzzle, Drama Thriller yang Dibintangi Yoon Kye Sang dan Go Ah Sung

Selain Laura Basuki, film Sleep Call dibintangi Juan Bio One, Kristo Immanuel, Bront Palarae, Della Dartyan, Rukman Rosadi, Rachel Vennya, Dimas Danang, Niken Anjani, dan Erika Carlina.

Dari nama-nama pemeran film Sleep Call, kehadiran Rachel Vennya cukup disorot. Sleep Call memang menjadi film debut selebgram dengan 7,3 juta followers tersebut di dunia akting.

Film Sleep Call rupanya terinspirasi dari generasi millenial dan Gen Z. Fajar Nugros selaku sutradara terinspirasi dengan fenomena sleep call yang dilakukan anaknya, maupun sebagian besar kru.

Baca Juga:
Gus Samsudin Tantang ONIC Kayes Sleep Call, Netizen Auto Julid: Centil Banget

2. Sinopsis Film Sleep Call

Fakta dan Sinopsis Film Sleep Call (Instagram/sleepcall.film)

Kehidupan seorang mantan pramugari bernama Dina (Laura Basuki) menjadi pusat cerita di film Sleep Call. Dina akhirnya banting setir bekerja di perusahaan pinjaman online (pinjol) ilegal demi melunasi utang.

Di tengah permasalahan tersebut, Dina berkenalan dengan Rama (Juan Bio One) di aplikasi kencan. Komunikasi yang keduanya lakukan di malam hari atau biasa dinamakan sleep call membuat Dina sedikit menemukan kebahagiaan.

Dina dan Rama ternyata terlibat dalam hubungan adiktif nan rumit, bahkan ada nyawa yang terenggut! Apa yang terjadi sebenarnya? Temukan jawabannya dengan nonton film Sleep Call di bioskop pada September mendatang.

Itu dia fakta dan sinopsis film Sleep Call yang menghadirkan akting Laura Basuki dan sederet artis kenamaan lainnya. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More