Diwanna Ericha | MataMata.com
Conchita Caroline (Instagram/@conchizzlin)

Matamata.com - Sosok artis sekaligus presenter Conchita Caroline belum lama ini terlihat mencurahkan kesedihannya saat tahu bahwa uang hasil kerja kerasnya selama bertahun-tahun ternyata dimanipulasi oleh orang tuanya sendiri. Cerita ini pun ramai disorot dan akhirnya ia diundang di acara talk show Feni Rose.

Conchita membenarkan bahwa ia tidak pernah mengelola uangnya sendiri bahkan tahu berapa penghasilannya. Menurutnya, keluh kesahnya itu dicurarhkan karena ini bukan pertama kali terjadi, melainkan dari awal ia menikah tahun 2018 sampai sekarang.

Conchita Caroline [Instagram/@conchizzlin]

“Gak pernah tahu (penghasilannya berapa). Aku menikah pun, rekening untuk gaji bukan aku yang pegang, aku hanya pegang satu rekening untuk transport harian, jajan, sampai menikah masih seperti itu," jelas Conchita dilansir dari YouTube salah satu stasiun TV, Rabu (09/08/2023).

Baca Juga:
Pilu! Conchita Caroline Nangis Uang Hasil Kerjanya Ditilep Ortu: Ini Bukan yang Pertama Kali

"Enggak pernah lihat kontrak, aku merasa tidak perlu menanyakan karena that's my mom. Buat apa aku nanya ke orang tua kan," ujar Conchita sambil meneteskan air mata.

"Bahkan kayak kapan uang masuk, aku enggak pernah tahu karena enggak pegang m-Banking, yang aku terima ke rekening pribadi aku sistemnya setor tunai, jadi aku enggak bisa trace dikirim dari rekening mana, atas nama siapa, aku hanya terima setor tunai sekian dan dijelaskan itu untuk pembayaran a, b, c, yang dijabarkan orang tua," imbuhnya.

Unggahan Conchita Caroline [Instagram/@conchizzlin]

Lebih lanjut, Conchita pun membeberkan bagaimana cara ibunya memanipulasi pendapatannya selama ini. Di mana, uang yang masuk rupanya ditransfer kembali ke rekening pribadi dan baru dikembalikan beberapa bulan setelahnya dengan nominal berbeda dari yang dibayarkan.

Baca Juga:
Tak Pernah Setuju Virgoun Menikah dengan Inara Gegara Sikapnya, Eva Manurung: Pasti Tergelincir

"Perjanjiannya, 30 (buat manajer): 70 (gaji Conchita Caroline) tapi malah 100 persen," kata Conchita Caroline.

"Setiap ada transferan masuk, langsung ditransfer lagi ke rekening pribadi mereka. Aku menerima pembayaran tersebut setelah 8 atau 9 bulan setelahnya," ucap Conchita Caroline.

Baca Juga:
Lady Nayoan Ditemani Rendy Kjaernett usai Kecelakaan Mobil, Auto Disuruh Balikan: Mungkin Ini Cara Tuhan Mempersatukan

Load More