Yohanes Endra | MataMata.com
Inspirasi Baju Lebaran Ala Rey Mbayang dan Dinda Hauw (instagram/dindahw)

Matamata.com - Banyak warganet yang menjadikan Rey Mbayang pada Dinda Hauw sebagai role model. Mereka kagum dengan perlakukan Rey Mbayang pada Dinda Hauw yang seolah menjadikannya ratu. Namun siapa sangka, rupanya sebelum keduanya resmi menikah, baik Dinda Hauw maupun Rey Mbayang sama-sama mengajukan syarat. Hal itu diungkap oleh keduanya saat sama-sama mendatangi podcast.

Adapun, Dinda Hauw mengungkapkan syaratnya adalah tak mau dipoligami. "Syarat aku, aku gak mau dipoligami," ucapnya dilansir dari unggahan akun rumpi__gosip. Selain itu, ia juga mengaku keberataan jika suaminya mendapatkan lawan main perempuan selain dirinya.

"Dan aku juga gak mau kamu main, kamu kan baru di dunia perfilman, aku kan emang basic-nya film, Rey penyanyi, aku gak mau kamu dapet lawan main perempuan yang pacaran atau yang gimana-gimana gitu," ungkapnya.

Di sisi lain, Rey Mbayang juga mengajukan syaratnya. Yaitu, ia ingin Dinda menerima jika sampai kapanpun dirinya tetap memprioritaskan ibundanya dibanding istri. "Syarat di awal tuh kayak aku nikah sama dia tu aku bilang cuma satu syaratku, mau sebagaimanapun kita, rumah tangga ke depan, ibuku tetap nomor satu dibanding istri," ungkap Rey Mbayang. "Karena itu tanggung jawab aku sebagai laki-laki," lanjut Rey Mbayang.

Inspirasi Baju Lebaran Ala Rey Mbayang dan Dinda Hauw (instagram/dindahw)

Beruntung, Dinda Hauw tak merasa keberatan dan menyadari dengan baik akan hal itu. "Syarat utama aku adalah derajat ibuku tetap di atas istri. Ya, cukup itu, sih, dan Alhamdulillah dia pun, pas aku bilang gitu, 'Ya, memang begitu,' jawaban dia gitu," ujar Rey Mbayang.

Sebagai informasi, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah setelah keduanya menjalani taaruf. Menurutnya saat menikah perlu mempersiapkan diri sendiri bukan mengikuti pendapat orang lain. "Nikah itu bukan enak-enak semua, nikah tuh kayak harus nanggung dari segi nafkah, dari segi dosanya si perempuan juga, jadi kita sudah siap begitu belum," tutur Rey Mbayang.

Menanggapi penuturan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, warganet sontak menuliskan beragam komentarnya. Banyak warganet yang berdoa untuk kebaikan rumah tangga mereka berdua.

"MasyaAllah. Till jannah Rey Dinda," doa warganet.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More