Diwanna Ericha | MataMata.com
Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita/riomotretofficial)

Matamata.com - Lucinta Luna belum lama ini membagikan potret menangis tersedu-sedu saat melakukan ziarah ke makam orang tanya. Lucinta Luna memohon maaf kepada mendiang orang tuanya. Bukan tanpa alasan, Lucinta merasa telah menjadi anak yang tidak berguna sekaligus selalu jadi bahan cacian semua orang.

“Dear Emakk dan Abah tercinta, maafkan anakmu ini yang tidak berguna dan selalu dijadikan bahan cacian semua orang,” ungkap Lucinta Luna di Instagramnya, dilansir pada Kamis (10/08/2023).

Tetapi, Lucinta Luna ikhlas dengan caci maki itu. Kemudian, ia berandai-andai jika ibunya masih hidup, pasti akan senang tinggal bersamanya karena sudah memakai Air Conditioner (AC) dan tidak tidur di kontrakan sepetak lagi.

“Aku terima dengan ikhlas maa , saat ini aku sedang dalam berada di titik terendah ???? andai Emakk masih hidup berada di sampingku saat ini, Emak pasti akan selalu happy senang tinggal dirumah kita Mak yang udah ada AC nya karena aku tau Emak selalu minta sama aku kipas angin karena kontrakan rumah kita sepetak,” tandasnya.

Lucinta Luna mengaku sangat ingin bertemu dengan orang tuanya karena mau meminta maaf dan melepas rindu yang amat mendalam. Apalagi, ia selalu teringang masa kecilnya yang disayang oleh ayah dan ibunya. Namun apa daya, Tuhan berkehendak lain.

“Jujur yang paling terdalam aku pengen banged ketemu Emak dan Abah , kangen Emak dan Abah pengen peluk erat, pengen cuci kaki Emak dan pengen minta maaf sedalam2nya,” pungkasnya.

Lucinta Luna dan Alan (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Kini, Lucinta Luna hanya bisa menyampaikan doa terbaik untuk orang tuanya agar tenang di surga. Sementara itu, Lucinta akan tetap berusaha menjadi orang baik di dunia.

Load More