Diwanna Ericha | MataMata.com
Amy Qanita

Matamata.com - Huru-hara perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih terus menjadi gunjingan. Meski sudah meminta maaf kepada keluarga, dan berani tampil di hadapan publik. Sayangnya hingga kini adik Raffi Ahmad itu belum meminta maaf ke Lady Nayoan.

Kini Mama Amy Qanita yang kerap tersangkut isu tersebut pun mengaku senang dan merasa badai sudah berlalu.

“Alhamdulillah senang banget, badai sudah berlalu, ya alhamdulillah deh senang banget," ungkap Mama Amy, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada (11/08/2023).

Momen Kedekatan Mama Rieta dan Mama Amy. (Instagram/amy_r_qanita)

“Ya alhamdulillah, namanya orang tua mah makin senang lah, bahagia melihatnya," sambungnya lagi.

Kerap mendapat hujatan karena isu tersebut, Mama Amy mengaku tak terlalu menggubris komentar haters. Menurutnya, yang penting adalah internal keluarganya.

“Ah saya mah gak pernah dengerin hujatan netizen udah lah biarin itu hak mereka, yang penting intern kita semua bisa teratasi," jelas nenek dari Rafathar tersebut.

Mama Amy punya pesan khusus kepada rumah tangga Jeje Govinda dan Syahaz ke depannya. Ia berharap rumah tangga anaknya itu bisa langgeng sampai maut memisahkan.

Amy Qanita

“Buat Syahnaz sama Jeje ke depannya bisa mengartikan arti sebuah rumah tangga, saling mengerti, saling menghargai ke depannya, ya semoga didoain terus jodohnya sampai maut memisahkan," katanya.

Load More