Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen Ulang Tahun Natarina Anak Gadis Taufik Hidayat. (Instagram/taufikhidayatofficial)

Matamata.com - Taufik Hidayat memiliki anak gadis bernama  Natarina Alika Hidayat kini mendadak jadi sorotan. Natarina Alika Hidayat ternyata kini tumbuh menjadi gadis dengan wajah cantik paripurna.

Penampilan anak gadis Taufik Hidayat yang beranjak dewasa kini auto curi perhatian lantaran saking cantiknya.

Hal itu bisa dilihat melalui akun Instagram @/taufikhidayatofficial. Dalam unggahannya, Taufik Hidayat membagikan foto bersama sang anak gadis yang sedang berulang tahun.

Mantan atlet bulu tangkis itu ternyata sangat dekat dengan sang anak gadis. Bahkan, keduanya lengket bak perangko gegara kerap menghabiskan waktu bersama-sama.

"Happy birthday @/natarinahidayat (emoji love). Udah gede aja ini anak urang. Sehat selalu kakakku sayang," tulis Taufik Hidayat pada keterangan dikutip pada Jumat, (11/08/2023).

Tak hanya itu saja, Taufik Hidayat juga membagikan momen saat perayaan ulang tahun sang anak gadis. Bapak dan anak itu kompak mengenakan pakaian serba putih.

Momen Ulang Tahun Natarina Anak Gadis Taufik Hidayat. (Instagram/taufikhidayatofficial)

Bahkan, keduanya tak segan menunjukkan kedekatannya dengan saling berpelukan. Namun yang jadi sorotan yakni penampilan anak gadis Taufik Hidayat yang beranjak dewasa.

Load More