Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denny Caknan (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Kehidupan asmara Denny Caknan dan Bella Bonita masih hangat diperbincangkan oleh publik. Selain dinilai mendadak saat mengumumkan pernikahan, beberapa pihak yang hadir di acara pernikahan mereka pun tak lewat dari sorotan publik.

Salah satu yang paling disorot tentu saja adalah Abah Kirun atau dikenal dengan sebutan lainnya, Mbah Kirun. Abah Kirun yang menjadi saksi dalam pernikahan Denny Caknan ternyata adalah Ayah dari mantan pacar Bella Bonita, Bangkit Yudoyono.

Skenario yang dianggap semakin menarik itu membuat netizen bertanya-tanya mengenai hubungan sebenarnya antara Denny Caknan dan mantan pacar Bella Bonita. Apakah keduanya memang menjalin hubungan yang baik setelah pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita.

Melalui sebuah akun TikTok yang viral baru-baru ini, Denny Caknan terlihat menghabiskan waktunya bersama Bangkit dalam satu acara. Momen tersebut diunggah oleh akun TikTok @chagiyadb dan sudah ditonton 1 juta kali pada Jumat (11/8/2023).

Denny Caknan peluk Bangkit Yudoyono (TikTok/chagiyadb)

Melalui video tersebut, terlihat Denny Caknan memakai pakaian serba hitam dengan udeng bercorak batik. Ia tiba-tiba menunduk untuk memeluk Abah Kirun yang ternyata sedang duduk. Abah Kirun juga terlihat memakai pakaian serba hitam, seperti Denny Caknan.

Tak hanya Abah Kirun, Denny Caknan berinteraksi secara halus dengan mantan pacar dari istrinya yang sekaligus putra dari Abah Kirun, Bangkit. Melihat Denny Caknan di hadapannya, Bangkit langsung berdiri dan menyambut pelukan dari sang penyanyi.

Meski hanya sekilas, terlihat interaksi keduanya yang santai tanpa adanya hard feeling. Selain itu, Bangkit yang menyambut pelukan dan sapaan dari pria yang menikahi mantan kekasihnya selama bertahun-tahun ini tersenyum dengan manis.

Sebelum meninggalkan tempat, Denny Caknan kembali berinteraksi dengan Abah Kirun dan berbisik. Meski tidak diketahui bisikan seperti apa yang diberikan oleh Denny Caknan, Abah Kirun meresponnya dengan senyuman. Namun senyuman itu tidak bertahan lama.

Load More