Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Rachel Vennya diundang menjadi bintang tamu di acara podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo. Dibagikan pada Rabu (9/8/2023), podcast tersebut sudah ditonton oleh sekitar 652 ribu kali pada Jumat (11/8/2023).

Melalui podcast tersebut, Rachel Vennya membicarakan akan banyak hal yang pernah terjadi dalam hidupnya. Mulai dari persoalan tindakan kontroversial yang ia lakukan saat pandemi Covid-19 sampai pernikahannya dengan mantan suami, Okin.

Melansir dari unggahan ulang di akun Instagram @bundsthetic pada Jumat (11/8/2023), Rachel Vennya membicarakan soal hubungan yang kini ia miliki dengan Okin. Terutama mencoba untuk meluruskan berbagai rumor yang muncul mengenai mereka.

"Berarti gosip kalau lu akan balikan sama Okin?" tanya Denny Sumargo.

Rachel Vennya dan Denny Sumargo [YouTube]

Mendengar pertanyaan soal apakah dirinya akan kembali bersama Okin, Rachel Vennya tampak hati-hati dalam memberikan jawabannya. Menurutnya, apakah nanti ia akan kembali dengan mantan suaminya atau tidak itu tergantung pada rencana Tuhan.

"Kalau soal bakal balikan nggak nanti, itu kan rencana Tuhan. Aku nggak mau bilang bakal, nggak mau bilang nggak bakal," jelas Rachel Vennya.

Meski begitu, Rachel Vennya membeberkan bahwa hubungan yang kini ia jalani dengan Niko itu bukan seperti "sepasang kekasih". Rachel mencoba menjelaskan jika ia dan mantan suaminya itu bak best friend alias teman yang baik.

"Yang aku rasain ya sekarang, akutuh sama Niko lebih ke best friend daripada lover," tegas Rachel Vennya.

Load More