Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Momen Ulang Tahun Anak Mulan Jameela (Instagram)

Matamata.com - Baru-baru ini, Mulan Jameela merayakan ulang tahun putri dari pernikahannya yang pertama, Tiara Savitri. Untuk hari yang spesial tersebut, tentu saja Mulan Jameela sudah menyiapkan kejutan yang manis dan juga menarik untuk sang  buah hati.

Dibagikan melalui akun Instagram miliknya, Mulan Jameela bahkan mengajak beberapa orang untuk hadir dalam acara kejutan tersebut. Salah satunya adalah kekasih dari Tiara Savitri, Athalla Wahid, yang diketahui datang jauh-jauh dari Australia.

Melalui video yang dibagikan tersebut, Mulan Jameela terlihat berjalan bersama Athalla yang memegang kue ulang tahun untuk kejutan. Penampilan Mulan Jameela yang cukup mewah dan ramai itu tak lepas dari sorotan publik. Ia memakai sebuah gaun bernuansa bling-bling dengan warna sage.

Tak hanya itu, penampilannya pun semakin memesona dengan kerudung berwarna senada dan aksesoris heels serta jam tangan. Untuk acara kejutan ulang tahun putrinya ini, Mulan Jameela memilih make up dengan nuansa bold berupa lipstick merah merona.

Momen Ulang Tahun Anak Mulan Jameela (Instagram)

"Selamat ulang tahun putri pertamaku yg shaliha @tiaransvtr. Semoga sehat selalu di usia panjang yang Allah tetapkan, semoga semakin disayang Allah dan banyak sekali semoga semoganya yang tiada putusnya bunda minta sama Allah," tulis Mulan Jameela di Instagram, dilansir pada Jumat (11/8/2023).

Sementara yang berulang tahun, Tiara Savitri tampil dengan pakaian yang sederhana namun formal. Lantaran ia sedang berada di tempat kerja saat kejutan tersebut diberikan. Ia memakai celana abu-abu, dipadukan blouse hitam dan kacamata.

Mengetahui sang Ibunda ditambah kekasih tercinta memberikan kejutan ulang tahun untuknya, Tiara Savitri pun tak bisa membendung rasa bahagianya. Ia merasa begitu terkejut namun langsung berdiri dan menghampiri sang pacar.

Tak hanya itu, ia tak melewatkan kesempatan untuk mendengarkan suara nyanyian ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang terkasih yang ada di sana. Seperti perayaan ulang tahun biasanya, ia meniup kedua kue yang diberikan untuknya sebelum berfoto bersama.

Load More