Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Rudy Salim siapkan mobil Mini Cooper untuk Lesti Kejora (YouTube/Lesfa Channel)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora berhasil mengejutkan para penggemar dengan dirinya yang merilis sebuah cover lagu di YouTube. Dikenal dengan judul Jauh Dari Sempurna, lagu yang dinyanyikannya tersebut ternyata adalah ciptaan dari sang suami, Rizky Billar.

Memiliki suara yang merdu dan banyak digemari, tak heran jika video penampilan cover dari Lesti Kejora itu menuai banyak perhatian. Tak hanya itu, video yang diunggah ke YouTube tersebut bahkan berhasil menempati posisi trending.

Terkait dengan keberhasilan yang dimiliki oleh penampilan terbaru dari Lesti Kejora tersebut, beberapa rumor yang berkaitan ikut muncul. Salah satunya membahas soal hubungan yang dimiliki oleh Lesti Kejora dengan pengusaha muda Rudy Salim.

Rumor tersebut mengklaim jika Rudy Salim sudah mempersiapkan hadiah mewah yang diberikan untuk Lesti Kejora. Bahkan tak main-main, hadiah mewah yang konon akan diberikannya itu berupa sebuah mobil idaman Lesti, yaitu Mini Cooper.

Rizky Billar, Crazy Rich Rudy Salim, dan Lesti Kejora. (Instagram/@_rudysalim)

Meski begitu, hadiah berupa mobil mewah Mini Cooper itu tidak akan diberikan begitu saja tanpa adanya sebuah syarat. Rudy Salim disebut baru akan memberikan hadiah tersebut jika lagu cover Lesti Kejora menempati trending #1.

"Rudy Salim Janjikan Hadiah Super Mewah ke Lesti Jika Single Jauh Dari Sempurna (Cover) Trending #1," tertulis sebagai keterangan dalam judulnya. Lantas benarkah klaim yang ada di dalam judul tersebut.

Penjelasan

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, tidak ada bukti yang valid dan mendukung mengenai persiapan Rudy Salim dalam memberikan hadiah mewah tersebut. Termasuk mengenai apakah hadiah tersebut berupa mobil mewah Mini Cooper.

Load More