Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar blak-blakan mengaku sebenarnya malas untuk terjun kembali ke industri hiburan karena kasus KDRT yang kemarin terjadi. Pasalnya, di momen tersebut Billar melihat banyaknya orang yang menggoreng masalah pribadinya. Namun, semua rasa itu harus ia singkirkan demi sang buah hati, Baby L.

“Saya kepikiran ‘oh gua harus tampil’ tujuannya untuk apa? Ya ujung-ujungnya buat anak. Yaudah deh gua coba beraniin lagi deh. Gua kuatin mental lagi deh demi anak,” katanya dikutip dari YouTube ALVIN in Love, Sabtu (12/08/2023).

Pria berusia 28 tahun itu menegaskan tidak pernah ada pemboikotan dirinya untuk tampil di TV, sekalipun itu dari pihak berwenang seperti KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

“Jadi sebenarnya gaada pemboikotan?” tanya Alvin Adam sebagai host.

Rizky Billar rayakan ulang tahun Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

“Tidak ada, bahkan ada rilisan dari KPI terhadap hal itu, bahwa mereka tidak pernah memboikot,” jawab Billar dengan santai.

Kala itu Billar maupun Lesti memang memilih untuk tidak menanggapinya. Meskipun hanya sedikit fakta soal kasus mereka yang terungkap

“Tidak sampai 10% kebenarannya yang terjadi terhadap kasus kemarin. Saya sempat singgung itu, cuma ga saya jelaskan secara spesifik,” kata Rizky Billar.

Selain itu, Billar juga mengaku saat masalah KDRT tersebut, ia masih tetap mendapat pekerjaan. Hanya saja, terhalang mental dirinya sendiri.

Load More