Diwanna Ericha | MataMata.com
Adu Gaya Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan (instagram/@syahnazs/@ladynayoan)

Matamata.com - Baru-baru ini Syahnaz Sadiqah muncul di depan publik. Adik Raffi Ahmad itu terlihat sedang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan di Jakarta. Sontak saja, kemunculan Syahnaz itu langsung menyita perhatian awak media yang mengerumuninya.

Sambil membawa sebuah tas belanjaan besar istri Jeje Govida terlihat menutup sebwlah wajahnya. Dan terlihat seolah-olah sedang menelpon seseorang sembari berlari dari kerumunan awak media.

Namun awak media tampak masih mengejar Syahnaz dan menanyakan perihal sudahkah ia meminta maaf pada Lady Nayoan. Mendengar hal tersebut, Syahnaz tampak enggan berkomentar dan memilih menghindar.

Viral Jeje dan Syahnaz umbar kemesraan. (TikTok @inijedar)

Setelahnya, Syahnaz terlihat tersenyum kecil seolah tanpa dosa dan pergi menjauh.

Namun pada akhirnya Syahnaz sempat melontarkan beberapa kata.

"Doakan saja, doain aja semuanya. Insya Allah baik-baik aja," ucapnya kepada semua awak media yang terus mengejarnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Sabtu, (12/08/2023).

Anak Artis Berhijab Sejak Bayi (instagram/@syahnazs)

Syahnaz lantas berjalan keluar mall dan terlihat terus tersenyum sambil mencari keberadaan mobilnya. Namun saat ditanya perihal dukungan Raffi Ahmad kepada dirinya.Syahnaz meminta didoakan saja.

Load More