Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Inge Anugrah. (Instagram/inge_anugrah)

Matamata.com - Inge Anugrah memang masih menjalani proses perceraian dengan Ari Wibowo. Meski begitu, sorotan tampaknya semakin banyak diberikan kepada Inge Anugrah yang awalnya mengalami kerugian secara material ketimbang dengan Ari Wibowo.

Apalagi dengan adanya proses perceraian yang diajukan oleh Ari Wibowo, Inge Anugrah disebut mengalami  kesulitan secara finansial. Selain tidak memiliki pekerjaan selama menikahi Ari Wibowo, Inge Anugrah juga tidak memegang penghasilan sendiri.

Akibatnya, saat proses perceraian, ibu dari dua anak tersebut kesulitan untuk mencari tempat tinggal sendiri saat berpisah dengan Ari Wibowo. Bahkan konon ia hanya bisa mencari kos-kosan yang biasa untuk nanti dijadikan sebagai tempat tinggal.

Namun ternyata, dunia berputar begitu saja dalam kehidupan Inge Anugrah. Setelah menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu oleh dr. Richard Lee, Inge Anugrah mendapatkan kesempatan untuk bekerja sebagai seorang direktur marketing.

Inge Anugrah (instagram/inge_anugrah)

Alhasil, berkat keuntungan dan pekerjaannya yang baru tersebut, ia mendapatkan penghasilan dalam jumlah yang lebih dari yang diduga. Bahkan, dengan penghasilannya tersebut, Inge Anugrah tak perlu mencari kos murah untuk tempat tinggal.

Terkini, saat berbincang dengan Melaney Ricardo melalui podcast miliknya, Inge Anugrah menunjukkan seperti apa tempat tinggalnya yang sebenarnya. Ternyata, kini, Inge Anugrah tinggal di sebuha apertemen yang layak nan mewah.

Dilansir dari channel YouTube milik Melaney Ricardo pada Sabtu (12/8/2023), Melaney Ricardo ternyata dibuat terkejut dengan kondisi apartemen dari Inge Anugrah. Apalagi dengan adanya lift pribadi yang sudah tersedia sejak awal di sana.

"Sekarang kita mau grebek rumahnya Inge Anugrah, apartemen mewah, private lift guys, private lift," kata Melaney Ricardo.

Load More