Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Jessica Iskandar baru-baru ini menghabiskan waktunya bersama pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Momen kebersamaan mereka pun menjadi viral dan beberapa cuplikan videonya menjadi viral dan dibagikan ke beberapa akun media sosial.

Salah satu cuplikan video tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu pada Sabtu (12/8/2023). Pada video tersebut, tampak Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah yang bersantai sembari duduk di atas sebuah ranjang, sembari ditanya oleh Jessica Iskandar.

Seolah mengerti soal situasi yang tengah ramai diperbincangkan, Jessica Iskandar secara terang-terangan membahas skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. Termasuk soal seperti apa respon sebenarnya yang dimiliki oleh Jeje Govinda.

Sembari perlahan merebahkan tubuhnya di atas ranjang, di dekat Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda santai dalam memberikan penjelasan. Ayah dari dua anak ini menegaskan jika setiap orang memiliki caranya sendiri dalam menyelesaikan masalah.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@ritchieismail)

"Sebenarnya setiap orang menyelesaikan masalah dengan beda-beda ya, ada yang koar-koar, kalau gue sendiri, berdua sama Nanaz aja," ujar Jeje Govinda.

Syahnaz Sadiqah yang mendengar penjelasan dari mulut sang suami pun menambahkan jika orang di luar sana tak benar-benar mengetahui reaksi dari Jeje. Apalagi soal Jeje yang diakui memang marah ketika sang istri ketahuan selingkuh.

"Pasti ada marahnya," tegas Jeje.

Meski begitu, bukan hal itu yang kali pertama ditunjukkan oleh Jeje Govinda saat mengetahui Syahnaz Sadiqah kembali berselingkuh. Adik ipar dari Raffi Ahmad ini malah diceritakan memberikan pelukan ke Syahnaz Sadiqah sembari melontarkan pertanyaan.

Load More