Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Matamata.com - Setiap hal yang berkaitan dengan Syahrini kerap menjadi pusat perhatian publik. Meski memutuskan untuk tidak lagi manggung dan tampil di beberapa konser usai menikahi Reino Barack, perhatian tetap tidak bisa dilepaskan dari Syahrini.

Terutama hal-hal yang berkaitan dengan outfit serta aksesoris yang dipakai oleh Syahrini setiap kali dipamerkan di media sosial. Terkini, Syahrini dan Reino Barack kembali menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan suami istri.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @hermes.selebriti pada Sabtu (12/8/2023), tampak Syahrini yang tengah  mengabadikan momen kebersamaan mereka. Sembari memegang kamera HP, Syahrini melakukan selfie mirror dengan Reino Barack.

Menariknya, baik Syahrini maupun Reino Barack sama-sama memilih gaya pakaian yang formal dengan nuansa merah muda. Wajah Syahrini ditutupi oleh kamera HP miliknya, sedangkan Reino terlihat sedang melihat ke arah samping.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/hermes.selebriti)

Untuk melengkapi penampilannya saat bersama sang suami, Syahrini memilih aksesoris yang mahal berupa tas keluaran brand Hermes. Kali ini, tas mewah yang ia gunakan tersebut didominasi dengan warna merah muda yang berkesan lembut.

Koleksi tas mewah Hermes yang baru dipakai oleh Syahrini ini dikenal dengan koleksi B30 Rose Confetti Epsom Leather with Gold Hardware. Seperti nama koleksinya tersebut, bagian pegangan dan hiasan di bagian depan didesain dengan nuansa emas.

Tas Hermes milik Syahrini ini setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, produknya dijual dengan harga sekitar 34,000 USD yang setara dengan Rp516,8 juta. Harga yang mahal ini tentu saja menuai banyak komentar. Ada yang membahas harga dan ada yang salfok dengan ekspresi Reino Barack.

"Masya Allah Barbie Hermes nih," ujar netizen.

Load More