Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Sumber Kekayaan Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Apa yang dikenakan oleh Aurel Hermansyah memang kerap menjadi pusat perhatian bagi publik. Baik itu saat dirinya sedang menghabiskan waktu bersama keluarga atau sedang berada di luar, untuk bertemu dan menikmati waktu bersama teman-temannya.

Seperti yang terbaru ini, Aurel Hermansyah turut merayakan ulang tahun dari rekan sesama artis Erika Carlina. Tentu saja ibu dari satu anak ini tidak datang sendiri. Ternyata ia juga ditemani oleh Gading Marteen, Celine Evangelista, Keanu Agl.

Selain mereka, nama Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Fadly Faisal juga turut hadir di sana. Bahkan Fuji juga membagikan potret kebersamaan mereka melalui sebuah unggahan di story Instagram yang langsung menjadi sorotan publik.

Bukannya Fuji, melainkan Aurel Hermansyah-lah yang menuai banyak perhatian dan komentar dari netizen. Aurel Hermansyah sendiri terlihat sedang duduk manis tepat di samping Erika Carlina yang mengenakan pakaian dengan serba merah muda.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Untuk perayaan ulang tahun dari Erika Carlina ini, Aurel Hermansyah menjatuhkan pilihan pada pakaian yang bernuansa kalem dan coklat. Ibu dari satu anak ini mengenakan bawahan berupa celana berwarna hitam dipadukan dengan atasan coklat.

Untuk melengkapi penampilannya saat itu, Aurel Hermansyah ternyata mempertemukannya dengan sebuah jaket  yang sama-sama bernuansa coklat dengan kesan yang gelap. Hanya saja, ia lebih memilih kerudung dengan warna yang hitam.

Berbeda dari biasanya yang memakai make up latte, Aurel Hermansyah lebih memilih make up yang tebal dengan lipstick yang berwarna merah. Make up yang dipakai oleh Aurel Hermansyah ini akhirnya menuai banyak komentar dari netizen.

"Muka sama wajah Aurel beda banget warnanya. Bedaknya jauh lebih putih daripada warna badannya," ujar netizen.

Load More