Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Momen Akad Masayu Clara dan Qausar Harta. (Instagram/langkahbylinalee)

Matamata.com - Masayu Clara dan Qausar Harta dikaruniai anak kembar. Sebagai informasi, Masayu Clara melahirkan anak kembarnya pada 9 Agustus 2023. Berjenis kelamin laki-laki, dua bayi tersebut memiliki nama yang unik.

"Masya Allah, telah lahir dua putra kami, Lam Agartha Poeteu Harta Yudana dan Vee Agartha Poeteu Harta Yudana," tulis Masayu Clara di Instagram.

Beberapa hari setelah melahirkan, Masayu Clara dan Qausar Harta berbagi cerita soal nama dua anak mereka. Ternyata memang, pasangan ini memilih nama yang jarang digunakan orang-orang.

"Kalau nama, cari yang belum pernah ada. Makanya ada sedikit huruf Arab, yang kalau diartikan laki-laki pemimpin," kata Qausar Harta di rumah sakit kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Minggu (13/8/2023).

Momen Akad Masayu Clara dan Qausar Harta. (YouTube/MAQAU masayu & qausar)

Tak hanya dari bahasa Arab, Masayu Clara juga menyisipkan nama yang berasal dari luar negeri. Seperti Vee, bermakna seseorang yang memiliki kepercayaan diri.

"Insya Allah artinya baik. Tapi emang pengin cari nama yang unik, nggak pasaran dan kebetulan, nemunya itu," tutur Masayu Clara.

Qausar Harta mengatakan, sudah lama mau memilih anak dengan nama Lam. Keinginan yang muncul sebelum menikah ini, akhirnya bisa terwujud.

"Karena dari dulu banget, sebelum nikah pun pengin punya anak namanya 'Lam'. Di Aceh, nama daerah, awalannya pakai Lam, Lam. Panggilan Lam, bagus juga nih," ucapnya.

Load More