Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Lamaran Masayu Clara (instagram/masayuclara)

Matamata.com - Pasangan artis Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana saat ini tengah berbahagia. Hal tersebut lantaran Masayu baru saja melahirkan bayi kembar laki-laki pada Rabu, 9 Agustus 2023 lalu di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta.

Diketahui, Masayu Clara dan Qausar sering bercanda ingin memiliki anak kembar sebelum hamil. Siapa sangka, ucapan mereka berdua saat itu menjadi kenyataan.

"Sempet dicek ada dua sel telur. Tapi kita juga nggak tau itu dari sel telur yang mana. Tapi kalau sering ngomong anak kembar, kita sering becandain," ungkap Qausar. "Ternyata setelah kita flashback, kita sering tuh, 'Kayaknya lucu ya kalau dikasih kembar.' Nah kita tuh sering diskusi ngobrol kayak gitu. Ya memang udah rezeki dan jadi doa juga," ujar Masayu menimpali.

Baca Juga:
12 Potret Lamaran Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana, Seserahannya Disorot Pecinta Drakor

Bahkan, Masayu dan Qausar baru mengetahui genetiki memilik anak kembar diwarisi keluarga. Diakui oleh Qausar, ternyata nenek buyutnya punya kembaran. "Itu baru tau juga karena dari kecil ketemunya nenek buyut yang satu, dan ternyata kembar. Kita juga baru tau," ungkap Qausar.

"Karena dari dulu banget, sebelum nikah pun pengin punya anak namanya 'Lam'. Di Aceh, nama daerah, awalannya pakai Lam, Lam. Panggilan Lam, bagus juga nih," ucapnya melansir unggahan @infotainment.sctv. Ternyata, tidak hanya dari bahasa Arab, Masayu juga menyisipkan nama yang berasal dari luar negeri. Seperti Vee, yang berarti seseorang yang punya kepercayaan diri.

Baca Juga:
Tak Mau Buru-buru Nikah, Masayu Clara: Semua Butuh Proses

Masayu juga mengaku sempat kebingungan dalam mengurus bayi kembarnya tersebut. Apalagi saat si bayi menangis, sementara Masayu sudah memberikan ASI pada buah hatinya. Karena sepengetahuannya, biasanya bayi hanya menangis karena haus atau ingin buang air. "'Aduh kenapa sih' bingung padahal udah dikasih ASI segala macam tapi tetap nangis," curhat Masayu.

Walaupun kebingungan, Masayu mengaku bisa tetap menikmati pengalaman barunya menjadi seorang ibu. "Cuma alhamdulillah kita tetap menikmati semuanya. Yang bikin nangis pertama justru lebih ke rasa sakit setelah operasi sih, bukan karena ngurusin baby-nya sama lebih kebingung aja 'aduh ini bayi harus diapain sih'. Kalau nangis harus diapain," lanjut artis FTV tersebut.

Mendengar kabar bahagia dari pasangan tersebut, warganet ramai-ramai memberikan ucapan selamat.

Baca Juga:
Bikin Klepek-klepek, Intip Yuk 5 Potret Masayu Clara Berhijab

"Selamat Qausar dan Masayu, welcome to the world baby," tulis warganet.

Momen Akad Masayu Clara dan Qausar Harta. (Instagram/@langkahbylinalee)

"MasyaAllah kembar, semoga nular ya kak di bulan ini promilku berhasil," ucap warganet.

"Alhamdullilah, selamat ya kalian atas kelahiran debay twinsnya, semoga menjadi anak yang sholeh ya dan sehat-sehat untuk keluarga," doa warganet lain.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More