Yohanes Endra | MataMata.com
Nunung Srimulat (Instagram/nunung63.official)

Matamata.com - Kondisi teranyar Nunung Srimulat perlahan mulai terjawab. Nunung mengabarkan bahwa rangkaian pengobatannya usai operasi pengangkatan kanker payudara, segera berakhir. 

"Masih kontrol rutin dan alhamdulillah besok (Senin, 14 Agustus 2023) kemoterapi terakhir," tutur Nunung saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Minggu (13/8/2023).

Istri Iyan Sambiran itu juga bersyukur bahwa sejak operasi, sel kanker di tubuhnya tidak menyebar. Hal ini yang menyebabkan kemoterapinya berjalan cukup singkat.

Caren Delano gunduli rambut demi Nunung (YouTube/Trans TV Official)

"Dokter bilang alhamdulillah dari kemarin waktu operasi tidak ada penyebaran ke mana-mana," kata Nunung.

Kemoterapi yang akan ia jalani besok merupakan kemoterapi terakhir dari rangkaian pengobatan. Total Nunung sudah menjalani lima dari enam jadwal kemoterapi. 

Perempuan 60 tahun itu juga menceritakan efek kemoterapi yang dirasakan. Awalnya, ia sempat merasa nyeri pada seluruh tulangnya.

Namun, komedian bernama lengkap Tri Retno Prayudati ini bersyukur, efek kemoterapinya tidak berlangsung parah. Dia mengaku tidak mengalami mual seperti yang dirasakan banyak orang pasca metode pengobatan tersebut. 

"Enggak, enggak ada, aku alhamdulillah banget ya. Aku cuma di tulang, linu kayak mau lepas dari tempatnya gitu," terang Nunung.

Load More