Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Laura Meizani Anak Nikita Mirzani. (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Memutuskan untuk tinggal di Inggris dan menempuh studi sana, gaya hidup Laura Meizani alias Lolly tetap menjadi sorotan publik. Apalagi dengan dirinya yang kini tengah menjalin asmara dengan seorang pria yang aktif sebagai penari.

Tak berusaha untuk menutupi hubungan tersebut, Lolly justru semakin terbuka dan membagikan beberapa detail menarik terkait hubungannya. Salah satunya mengenai seperti apa hubungan dari sang pacar dengan ayah angkat Lolly, Antonio Dedola.

Melalui story miliknya di Instagram yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_danu pada Senin (14/8/2023), putri sulung dari Nikita Mirzani ini tampaknya sangat menyayangi sang kekasih dan bersyukur atas keberadaanya.

"Sayangku, aku bersyukur selalu memilikimu di sisiku setiap kali aku merasa sedih dan selalu ada untuk memberiku nasihat tentang berbagai hal," tulis Lolly.

Story Laura Meizani (Instagram/lambe_danu)

Tak hanya soal keberadaan sang pacar yang membuat Lolly bersyukur, gadis remaja ini juga bersyukur atas kedekatan yang dimiliki oleh pacarnya dengan Antonio Dedola. Konon, pacar Lolly dan Antonio Dedola memiliki ikatan satu sama lain.

"Aku juga bersyukur kamu deket sama Papa @toni.dedola memiliki ikatan satu sama lain dan aku suka itu," tambah Lolly.

Selain soal rasa syukur yang ada di dalam hatinya, ternyata Lolly menyampaikan pula permohonan maaf kepada sang pacar. Memiliki alasan yang menarik, ia meminta maaf karena dirinya kerap membuat sang pacar menjadi marah dan sedih.

"Aku juga meminta maaf karena aku suka bikin kamu marah/sedih karena tindakan aku," pinta Lolly.

Load More