Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Baim Wong (instagram/baimwong)

Matamata.com - Saat hadir di podcast yang dipandu Nikita Mirzani dan Dicky Difie, Baim Wong ikut berkomentar terkait kasus yang tengah ramai menyeret Oklin Fia.

"Bagus," canda Baim Wong dalam konten yang dibagikan pada Senin, (15/08/2023).

Baim Wong tentu tak sungguh-sungguh mengatakan bahwa konten Oklin Fia bagus untuk ditonton. Menurutnya, justru konten yang dibuat Oklin Fia itu menunjukkan bahwa TikTokers tersebut bodoh.

Selain itu, Baim pun membandingkannya dengan kasus Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di masa lalu.

Nikita Mirzani dan Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

"Bodoh lah ya. Aneh sih. Yang gue mikir tuh misalnya Ahok dulu dipenjara, ini mau diapain? Ini sudah jelas-jelas," ujar Baim Wong.

Sebagaimana diketahui, Ahok harus mendekam di penjara karena pernyataannya saat kampanye yang dituding menistakan Islam.

"Ini sudah jelas-jelas, dia mengartikan itu apa, dia pakai jilbab. Sekarang hukumnya mau gimana," tambah ayah dua anak tersebut.

Nikita Mirzani yang sering berkutat dengan hukum menjelaskan pandangannya soal kasus Oklin Fia. Di mana, Oklin Fia tak bisa dipenjara apabila belum ada laporan ke pihak berwajib. Namun, saat diminta untuk melaporkan Oklin, Ibunda Loly itu mengaku tak ingin ikut campur.

Load More