Diwanna Ericha | MataMata.com
Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Hubungan Maxime Bouttier dan Luna Maya semakin lengket. Meski begitu keduanya belum buka suara terkait kejelasan hubungan diantara mereka.

Baru-baru ini Denny Darko melalui kanal YouTube miliknya, mencoba membaca hubungan Maxime Bouttier dan Luna Maya yang dinilai bukan berdasar keseriusan. Malah nampaknya tidak ada hubungan kasih di antara keduanya.

"Ini kalo beneran asmara, ini asmara yang baru awal-awal atau bisa jadi ini TTM (teman tapi mesra) tapi mau seru-seruan. Agar orang-orang berpikir memiliki asmara di balik itu semua," kata Denny Darko, dikutip pada Selasa (15/08/2023).

"Tapi ada kecurigaan ini bukan asmara yang serius," sambungnya.

Lebih lanjut ahli tarot jebolan The Master itu coba analisis kebiasaan Luna Maya saat memiliki kekasih. Sehingga dugaan hubungan tersebut hanya gimmick akhirnya muncul.

"Melihat track record Luna Maya yang tak mau mengekspos hubungannya dan cendurung tertutup. Ini adalah di laur pakemnya dia. Jadi ada kecurigaan itu," ungkap Denny Darko.

Luna Maya dan Maxime Bouttier (instagram)

Walau begitu, Denny Darko mungkinkan usia yang makin lanjut tapi belum menikah. Buat Luna Maya mau lakukan hal lain dalam hubungan kasihnya.

Load More