Diwanna Ericha | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Boiyen (kolase instagram)

Matamata.com - Saat tato Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett menjadi viral, banyak netizen yang menyebut-nyebut nama Boiyen mirip dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Boiyen mengaku senang. Pasalnya, ia menilai Syahnaz cantik.

“Senang lah, Syahnaz kan cakep, cantik, ya kan, matanya lentik, udah (ketemu langsung), cuma saya (versi) gempelnya, (Syahnaz) tinggi,” kata Boiyen, dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, (15/08/2023).

Pelawak tersebut kemudian menceritakan kali pertama dirinya dimirip-miripkan dengan Syahnaz semenjak kasus perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Mengaku kaget, namun Boiyen mengaku tak terlalu menanggapi urusan orang.

Isu Perselingkuhan yang Pernah Menerpa Keluarga Raffi Ahmad (Instagram/syahnazs)

“Pas syuting di luar kota tiba-tiba bangun tidur kok banyak yang nge-tag nama gua ya, banyak yang nge-tag nama Boiyen sama Syahnaz, pas dibuka buset rame banget nih berita, terusnya jadi nge-tagnya nama aku semua tuh,” kata pelawak tersebut.

Boiyen juga mengaku senang dan bangga dimirip-miripkan dengan keluarga sultan Andara itu. Bahkan, banyak netizen yang menyebut lebih cantik dirinya dibanding Syahnaz.

“Syahnaz kan cakep ya kan, ya senang lah, bangga lah dimiripin sama keluarga sultan,” ungkapnya.

Biodata Lengkap dan Agama Syahnaz Sadiqah (instagram/syahnazs)

“Nah justru saya dikasih komentarnya ‘Cakepan Boiyen' gitu, katanya gini ‘Cantikan Boiyen’, lah digituin kan saya mah geer ya,” beber Boiyen.

Load More