Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Millen Cyrus (instagram/millencyrus)

Matamata.com - Setelah berkompetisi di luar negeri di ajang Miss International Queen 2023, Millen Cyrus akhirnya kembali ke Indonesia. Transgender yang populer di Indonesia ini memilih untuk menghabiskan waktunya di Pulau Dewata atau Bali.

Selama berada di Pulau Dewata, Millen membagikan banyak foto dan video menarik melalui media sosial di Instagram. Salah satunya bahkan langsung menjadi sorotan publik. Dibagikan pada Senin (14/8/2023), unggahan terbarunya sudah mendapat sekitar 34,9 likes.

Dilansir pada Selasa (15/8/2023), Millen Cyrus membagikan setidaknya tiga foto dirinya yang tengah berpose. Sembri duduk di sebuah kursi yang identik dengan pemandangan di pantai. Sembri berpose seksi, Millen mengenakan one set celana panjang dipadukana atasan bikini.

Namun bagian yang paling disorot ada pada video terakhir yang ia sematkan. Pasalnya, keponakan dari Ashanty ini menunjukkan pose yang jauh lebih menantang dari ketiga foto sebelumnya. Sembari merebahkan diri di atas kursi, ia berpose dengan mengangkang.

Millen Cyrus (instagram/@millencyrus)

Bahkan dalam unggahan yang sama tersebut, Millen Cyrus menyematkan caption dengan kesan yang lebih berani dan menggoda. Ia membahas seolah seperti apa menjadi sosok yang "nakal" dan apakah itu termasuk hal yang salah atau benar.

"If being a little naughty is wrong, I don't want to be right. (Jika menjadi sedikit nakal itu salah, aku tidak ingin menjad yang benar)," tulis Millen Cyrus.

Menunjukkan pose yang berani sembari membuka kedua kakinya ke arah kamera, tentu saja Millen Cyrus menuai  banyak komentar dari netizen. Apalagi pada saat yang sama, ia percaya diri memperlihatkan bagian intimnya yang tertutupi bikini berwarna putih.

"Heh gaboleh perempuan ngangkang," ujar netizen.

Load More