Diwanna Ericha | MataMata.com
Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza (istimewa)

Matamata.com - Rencana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri terus menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini Ustadzah Umi Pipik pun mengungkapkan bahwa hubungan asmara Adiba-Egy memang jarang diumbar karena enggan menimbulkan fitnah.

Di sisi lain, Umi Pipik menyebut bahwa kisah asmara mereka juga tak terendus karena gaya pacaran yang tidak diizinkan bermesraan

"Kalau pergi (enggak berdua) bareng-bareng sama temannya," ujar Umi Pipik, dikutip pada Selasa, (15/08/2023).

Baca Juga:
5 Film Populer Song Ji Hyo yang Lagi Ulang Tahun ke-42, Ada Unstoppable dan Intruder

Umi Pipik ulang tahun. (Instagram/_ummi_pipik_)

Mantan istri mendiang Ustaz Jeffry Al-Buchori itu menegaskan bahwa gaya pacaran putri sulungnya sudah diwanti-wanti sejak awal. Bahkan, Umi Pipik menyebutkan bahwa pertemuan dengan Egy Maulana Vikri pun kerap didampingi olehnya.

"Kalau pergi makan juga selalu ada saya. Nggak boleh berdua-duaan, itu pesan saya ke mereka," kata Umi Pipik. 

Ibunda Abidzar Al-Ghifari ini menerka-nerka bahwa keduanya pertama kali bertemu dan kontak lewat instagram dengan diawali pertemanan. Namun, seiring waktu, Umi Pipik menilai ada hubungan istimewa antara keduanya meski terpaut jarak.

Baca Juga:
Keluarga Reino Barack Memuji Luna Maya Hingga Syahrini Sakit Hati, Benarkah?

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza (istimewa)

"Mungkin dulu temenan saja kali via DM-DM. Saya juga melihat mereka berdua kenal, lebih sering LDR. Pas mau serius saya bilang ke dia, kenalkan dengan orangtua," lanjut Umi Pipik.

Sebagai informasi, Kabar bahagia datang dari putri sulung Umi Pipik Dian Irawati, Adiba Khanza Az Zahra, yang akan segera masa lajangnya. Adiba diketahui akan dipersunting pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri tahun ini. Diungkap Umi Pipik bahwa saat ini persiapan pernikahan putrinya itu sudah mencapai 75 persen. Termasuk, sudah melakukan pertemuan antar kedua orang tua.

Baca Juga:
Syahrini Sakit Hati Keluarga Reino Barack Puji Luna Maya Wanita Berbakat, Benarkah?

Load More