Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Cek fakta: Azriel Hermansyah murtad, Sarah Menzel hamil (YouTube/Vemi Liar)

Matamata.com - Azriel Murtad Usai Sarah Menzel Positif Hamil Bikin Anang Hermansyah Murka, Benarkah?

Berasal dari keluarga artis, nama Azriel Hermansyah memang kerap menjadi sorotan publik. Apalagi terkait hubungan asmara yang dijalaninya dengan Sarah Menzel. Sarah Menzel sendiri diketahui memiliki agama yang berbeda dengan Azriel Hermansyah.

Baru-baru ini, muncul rumor mengenai Azriel Hermansyah yang diduga memilih untuk meninggalkan agama Islam dan berpindah agama. Ditambah lagi, apa yang dilakukan oleh Azriel Hermansyah itu membuat sang Ayah, Anang Hermansyah menjadi murka.

Keputusan Azriel Hermansyah untuk meninggalkan agama Islam ini dikaitkan dengan rumor mengenai sang pacar, Sarah Menzel yang disebut positif hamil. Lantas benarkah klaim yang ada di dalam video tersebut?

Rumor tersebut muncul usai sebuah video diunggah oleh channel YouTube Vemi Liar pada Senin (14/8/2023). Hingga Selasa (15/8/2023), video tersebut sudah ditonton sekitar 1,1 ribu kali.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Instagram/@ssarah_menzel)

"Resmi Hamil! Azriel Hermansyah Murtad Demi Nikahi Sarah Menzel, Anang Histeris Ashanty Usir Azriel," tertulis sebagai keterangan judul di videonya.

Penjelasan

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, tidak ada bukti yang valid dan mendukung mengenai Azriel Hermansyah yang memilih meninggalkan agama Islam dan berpindah keyakinan. Begitu pula dengan tidak adanya bukti terkait Sarah Menzel yang disebut hamil.

Load More