Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Happy Asmara di acara Java Pop Festival 2023 di Stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (9/7/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Pengumuman soal pernikahan Denny Caknan dan Bella  Bonita memang menuai banyak perhatian dari publik. Apalagi sebelumnya, Denny Caknan menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan sesama penyanyi, Happy Asmara.

Sejak Denny Caknan menikahi wanita lain, banyak komentar yang kemudian dilayangkan kepada Happy Asmara. Mulai dari dukungan dan simpati diberikan kepada wanita tersebut, ada juga yang mendoakan agar Happy Asmara segera menyusul.

Tak lama kemudian, diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah pada Selasa (15/8/2023), Happy Asmara tiba-tiba membahas soal pernikahan di sebuah video yang menarik. Melalui vidoenya, bahkan Happy Asmara memakai pakaian yang formal.

Baca Juga:
Rehat dari Media Sosial Hingga Hapus Aplikasi, Happy Asmara Hindari Ngunduh Mantu Denny Caknan?

Terlihat Happy Asmara duduk di sebuah kursi yang disediakan, Happy Asmara tampak mengenakaan sebuah dress bernuansa putih. Menariknya, dress tersebut dirancang dengan lengan panjang di sebelah kiri dan lengan kanan yang tidak ditutupi helaian kain.

"Kalau wedding impian aku tuh, satu, pastikan calonnya ada," kata Happy Asmara.

Baca Juga:
Denny Darko Sebut Happy Asmara Kecele, Dulu Anggap Bella Bonita Bukan Tipe Denny Caknan

Tak hanya soal pria yang akan menjadi calon suaminya, Happy Asmara menyinggung pula mengenai adanya baju pernikahan yang akan dikenakannya. 

"Kedua, baju nikah juga harus ada, kan enggak mungkin nikahan tanpa baju nikah," tambahnya.

Selain itu, Happy Asmara menegaskan pentingnya keberadaan dana untuk menikah dan dangdutan yang menjadi pengisi acara. Sontak, apa yang dibahas oleh Happy Asmara ini menuai banyak komentar dari netizen di kolom komentar.

Baca Juga:
Happy Asmara Ungkap Perjalanan Saat Merintis Karir dari Bawah, Netizen Nyinyiri Bella Bonita

"Semakin di hujat semakin rezekinya lancar, contoh wanita-wanita tangguh," komentar netizen.

Sumber Kekayaan Happy Asmara. (Instagram/happy_asmara77)

"Happy Asmara pertahankan make up seperti ini kelihatan mewah smakin cantik," tambah yang lain.

"Tombol Ini marketing S1000000%," komentar lainnya.

Load More