Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Tanding Tinju, Dinar Candy Syok Pamela Safitri Bawa Ibunya: Ini Boxing Bukan Acara Keluarga

Matamata.com - Nama Dinar Candy dan pedangdut Pamela Safitri saat ini sedang menjadi sorotan publik. Lantaran keduanya bakal bertanding tinju. Sebelumnya, Dinar dan Pamela kerap melancarkan aksi saling sindir dan beseteru di media sosial.

Baru-baru ini, menjelang pertandingan tinju antar keduanya. Dinar dan Pamela pada momen itu malah saling adu dada hingga saling jambak. Suasana dalam momen itu tentu saja menjadi gaduh dan riuh.

Dalam video yang beredar, mulanya Dinar Candy mengajak Pamela Safitri adu dada. Siapa sangka karena emosi keduanya tampak memuncak, akhirnya Pamela menjambak Dinar yang langsung dibalas dengan hal serupa.

Profil Dinar Candy(Instagram/@dinar_candy)

Siapa sangka pada momen itu, ternyata ibu dari Pamela Safitri turut hadir untuk mendampingi sang anak. Mengetahui hal itu, Dinar Candy pun tampak kaget karena lawannya membawa orang tua.

"Ini kan boxing bukan acara keluarga. Kenapa lo bawa emak lo," tulis Dinar Candy di Instagram, dikutip Rabu (16/8/2023).

Merasa tak terima Pamela Safitri membawa ibunya ketika bertanding. Dinar Candy mengaku ingin juga membawa ayahnya, seolah menyindir sarkas Pamela Safitri.

"Tau gitu gua bawa bapak gue. Kaget  gue," lanjutnya.

Pada kolom captionnya itu, Dinar Candy seolah memperingatkan lawannya itu. Ia meminta kepada Pamela Safitri untuk jangan membawa ibunya dalam pertandingan boxing ini.

Load More