Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Marshel Widianto umumkan bahwa sang istri lagi hamil anak kedua. (Instagram/ marshel_widianto)

Matamata.com - Pasangan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 memang kerap kali menjadi sorotan publik. Lantaran keduanya pernah mendadak mengumumkan kalau sudah memiliki anak. Padahal keduanya tak pernah dikabarkan sudah menikah.

Terbaru, secara mendadak pula Cesen eks JKT48 menghapus semua potret dirinya dengan Marshel bahkan tak tanggung-tanggung untuk mengunfollow. Tentu saja hal itu kembali menarik perhatian publik.

Belum lama ini, Cesen dan Marshel pun turut mengumumkan kehamilan anak keduanya itu. Tentu saja tindakan Cesen di media sosial itu malah membuat publik merasa heran.

Unggahan Cesen (instagram)

Ditambah, Cesen belum lama ini juga mengunggah potret dirinya. Pada potret itu ia juga memberi keterangan kalau ingin memulai hidup yang baru.

"Mari kita mulai hidup yang baru," tulis Cesen di Instagram, dikutip Rabu (16/8/2023).

Pada unggahan potret itu, ia tampak berpose mengacungkan dua jari pada kedua tangannya. Ia juga sedang berendam di kolam renang sambil memandang floating food.

Selain itu, pada unggahan Instagram story-nya ia berdoa agar semuanya baik-baik saja. Baik untuk dirinya sendiri dan semuanya.

"Dibawa dalam doa, yang terbaik untuk kita semua," tambah Cesen.

Load More