Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Artis Menikah dengan Idolanya (Instagram/marshel_widianto)

Matamata.com - Pasangan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 memang kerap kali menjadi sorotan publik. Lantaran keduanya pernah mendadak mengumumkan kalau sudah memiliki anak. Padahal keduanya tak pernah dikabarkan sudah menikah.

Terbaru, secara mendadak pula Cesen eks JKT48 menghapus semua potret dirinya dengan Marshel bahkan tak tanggung-tanggung untuk mengunfollow. Tentu saja hal itu kembali menarik perhatian publik.

Tentu saja hal itu memicu reaksi publik yang beragam. Tak sedikit warganet yang menyebut kalau Cesen adalah orang yang labil.

Artis Hamil Lagi Setelah Melahirkan (Instagram/@ceseniy)

"Foto Marshel mana? Masih labil ya? tulis salah seorang warganet di kolom komentar seperti dikutip dari salah satu unggahan akun Instagram Cesen, Rabu (16/8/2023).

Merasa tak terima dengan sebutan labil itu pun, Cesen langsung membalasnya dengan perkataan yang cukup menohok. Ia juga seolah membongkar masalah rumah tangganya dengan Marshel yang saat ini tengah terjadi.

"Masih labil? Tanya dong sama yang bersangkutan. Masih mau bebas meskipun sudah berumahtangga?” tulis Cesen membalas komentar warganet tersebut.

Kendati tak menjelaskan secara gamblang soal hal apa yang tengah terjadi pada dirinya dan sang suami. Balasan Cesen tentu saja secara tak langsung menunjukkan kalau rumah tangganya dengan Marshel sedang tak baik-baik saja.

Marshel Widianto umumkan bahwa sang istri lagi hamil anak kedua. (Instagram/ marshel_widianto)

Seperti yang diketahui, belum lama ini Cesen dan Marshel pun baru saja membagikan kabar bahagia. Keduanya mengumumkan kalau saat ini eks member JKT48 itu sedang mengandung anak kedua.

Load More