Diwanna Ericha | MataMata.com
Bukti Sikap Bucin Jeje Govinda ke Syahnaz Sadiqah (Instagram/ritchieismail)

Matamata.com - Syahnaz Sadiqah kembali memposting kemesraannya dengan Jeje Govinda. Dalam foto hitam putih, Syahnaz tampak menempelkan wajahnya ke pipi sang suami, sedangkan Jeje merangkulnya dengan dekat. Tak lupa, senyum lebar dan raut wajah bahagia terlihat jelas di raut wajah sejoli itu.

Sayangnya, Syahnaz Sadiqah tidak menuliskan sesuatu di caption dalam memamerkan potretnya itu. Adik Raffi Ahmad ini hanya membubuhkan emoji hati warna putih dan hitam sebagai caption.

Unggahan Syahnaz Sadiqah yang memamerkan potret mesra mereka disambut hangat oleh Jeje Govinda. Penabuh drum band Govinda itu membalasnya dengan enam emoji hati.

Baca Juga:
Sus Rini Dan Mbak Lala Diduga Balik Sindir Deddy Corbuzier: Kamu Nyindir?

Disi lain pada hari ini, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan dijadwalkan menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Bekasi dengan agenda mediasi. Sebelumnya, mediasi mereka dijadwalkan pada 2 Agustus 2023 lalu. Tetapi, Rendy dan Lady mengalami kecelakaan sehingga mediasi ditunda.

"Sidang hari ini ditunda, karena ada kecelakaan dan mungkin ini ada hikmah," ujar Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Cakra Khan, Ingin Bangun Shelter Hewan Jika Menang AGT 2023

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (Instagram/@syahnazs/@rendykjaernett1)

"Sidang ditunda so far 2 minggu. Jadi sidang ditunda 2 minggu, jadi dua minggu kemudian akan kita adakan sidang mediasi selanjutnya. Tapi semua segala sesuatunya pasti akan kita juga melihat sesuai kondisi Lady juga ya. Pasti kami akan minta kabar dari pengacara Lady maupun dari Rendy,” tandas pengacara Rendy.

Soal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett mengakui hal tersebut. Syahnaz juga mengaku sudah menyesal. Tetapi, Syahnaz belum minta maaf kepada Lady Nayoan.

Baca Juga:
Perkara Minta Pejabat Dilaporkan atas Penistaan Agama, Ge Pamungkas Dianggap Bela Oklin Fia

Load More