Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Matamata.com - Setelah menjalani pemeriksaan dan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya bersama Rendy Kjarnett, Lady Nayoan akhirnya muncul di hadapan publik. Kali ini, ia sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

Tentu saja ia tak sendiri saat keluar dari rumah sakit tempatnya dirawat dan ditemani tak lain oleh Rendy Kjaernett. Sembari berhadapan dengan awak media, ada momen menarik yang ditunjukkan oleh Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett saat itu.

Pasalnya, di hadapan para awak media, Rendy Kjaernett tak hanya berada di belakang sembari mendampingi sang istri. Meski kini mereka dalam proses perceraian, Rendy Kjaernett juga memberikan kecupan manis di pipi Lady dan membuat istrinya menjadi tersipu.

Saat dikutip dari channel YouTube Cumicumi  pada Rabu (16/8/2023), Rendy Kjaernett menyinggung mengenai dirinya yang sudah menyiapkan hadiah yang secara khusus untuk diberikan kepada Lady Nayoan yang ternyata sudah berulang tahun.

Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

"Kado pasti ada. Kalau semalam anak-anak sudah tidur, jadi di-surprise-in lebih berdua aja," kata Rendy Kjaernett.

Bahkan masih pada hari yang sama, Lady Nayoan langsung membagikan seperti apa hadiah yang telah disiapkan oleh sang suami. Mulai dari cake warna-warni, beberapa bucket bunga, hingga kartu ucapan yang berisi kalimat yang manis.

Gelagat yang ditunjukan oleh Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett ini tentu saja membuat publik kembali menyoroti rumah tangga mereka. Banyak yang bertanya-tanya apakah mereka memilih untuk tetap bersama dan tidak jadi bercerai.

Terutama dengan Rendy Kjaernett yang secara terang-terangan mencium manis sang istri dengan mengutarakan rencananya di masa depan. Rendy Kjaernett mengungkapkan jika dirinya akan membuat Lady Nayoan menjadi lebih bahagia.

Load More