Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Menarik Kris Dayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Pada sidang paripurna hari ini, beberapa perempuan parlemen tampak hadir dengan penuh semangat. Seperti Kridayanti, anggota DPR yang juga dikenal sebagai penyanyi. Ia tiba dengan senyuman di wajahnya, siap untuk mengikuti rangkaian acara penting di ruang paripurna.

Kris Dayanti tampak cantik dengan kebaya merah. Ia bahkan melambaikan tangan ke kamera dan buat tanda cinta dengan jarinya.

Tidak hanya Kris Dayanti, Novita Wijayanti juga menjadi sorotan dalam sidang paripurna kali ini. Novita, yang menjabat sebagai Wakil Ketua BURT DPR F Gerindra, tampak antusias dan siap untuk mengikuti agenda-acara yang telah direncanakan. 

Dengan semangat, Novita menyampaikan, "Sekarang sudah masuk di ruang paripurna mau mengikuti acara yang kedua, absen dulu nih."

"Sekarang kita masuk, ayo ikuti rapatnya di media sosial DPR RI," lanjut Novita.

Video itu diunggah melalui akun Instagram @dpr_ri. Namun kolom komentar di unggahan tersebut justru dipenuhi nada satir. Netizen merasa terwakili hanya melalui kemewahan para anggota.

Fakta Menarik Kris Dayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

 “Yg ngewakilin pada mentereng yak outfitnya, yg diwakilin sendal aja ampe gak punya, mau makan mie instan aja sampe jalan kaki jauh,” ujar netizen.

Load More