Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Momen Perayaan Ultah Syahrini di Kamar Hotel (instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Sejak menikah dengan Reino Barack, nama Syahrini memang tidak hilang begitu saja dari dunia hiburan. Meski begitu, dirinya diketahui tak lagi muncul di panggung, seperti sebelum pernikahan dengan membawakan lagu-lagu hits miliknya.

Tentu saja banyak netizen yang kemudian mempertanyakan mengenai alasan dirinya yang tak lagi muncul dan tampil di panggung. Akhirnya, setelah sekian lama menantikan adanya klarifikasi, wanita berjulukan Princess Syahrini akhirnya buka suara.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @lambe_danu pada Rabu (16/8/2023), Syahrini menjelaskan seperti apa kondisi yang sebenarnya mengenai dirinya yang tak lagi muncul di panggung. Sembari menjelaskan, ternyata hal itu berkaitan dengan sang suami, Reino Barack.

Baca Juga:
Syahrini Pakai Sabuk Emas Rp 46 Juta Pulang ke Jakarta, Bikin Harga Sabuk Tiara Andini Kayak Remah Gorengan

Saat itu, Syahrini terlihat mengenakan sebuah kerudung bernuansa putih dan make up yang tebal. Meski begitu, tidak diketahui secara detail seperti apa make up yang dikenakannya saat itu, lanraran ia memakai sebuah masker berwarna abu-abu.

Ulang Tahun Syahrini (instagram)

"Apakah harus aku jawab? Karena saya sebagai istri, tentu saja harus melakukan seizin beliau, seizin suami (Reino Barack)," kata Syahrini.

Kemudian secara lebih detail, Syahrini mengungkapkan soal apa saja bagian dari karirnya yang memang disetujui oleh sang suami dan mana yang tidak. Konon, untuk urusan iklan, Syahrini masih mendapatkan izin dari Reino Barack.

Baca Juga:
Keluarga Reino Barack Memuji Luna Maya Hingga Syahrini Sakit Hati, Benarkah?

"Kalau untuk iklan, masih diizinkan. Untuk kembali ke dunia nyanyi, belum ada izin," jelas Syahrini yang kemudian menuai banyak komentar dari publik.

"Mungkin belum ada waktu mereka berdua untuk diskusi mengenai karir si istri, makanya jwaban nggak kompak," ujar netizen.

"Intinya udah gak laku," tambah yang lain,

Baca Juga:
Syahrini Sakit Hati Keluarga Reino Barack Puji Luna Maya Wanita Berbakat, Benarkah?

Momen Perayaan Ultah Syahrini di Kamar Hotel (instagram/@princessyahrini)

"Belum ada izin atau gak ada yang nawarin?" komentar seseorang.

"Belum ada izin atau gak ada yang minat ngajakin show," timpal netizen lainnya.

Load More