Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Segala hal yang berkaitan dengan Dewi Perssik memang menuai banyak komentar bahkan hujatan dari netizen. Tak hanya itu, setiap kata yang keluar dari mulut sang penyanyi dangdut berbakat tersebut terus menerus menjadi pusat perhatian.

Seperti baru-baru ini, Dewi Perssik sempar membahas mengenai kondisi keuangan alias gaji yang diterima oleh sang calon suami, Pilot Rolly. Memiliki pekerjaan yang mantap sebagai seorang pilot, ia menegaskan jika calon suami bukan pria mokondo.

Bahkan Dewi Perssik sempat menghebohkan publik dengan menyebutkan bahwa gaji calon suaminya itu mencapai sekitar Rp200 juta. Tentu saja nominal gaji yang begitu besar itu menuai banyak komentar yang heran dari netizen, bukan rasa kagum.

Namun mengejutkannya, tak lama kemudian, Dewi Perssik akhirnya kembali buka suara terkait ucapan yang kontroversial tersebut.  Hanya saja, apa yang diungkapkanya dianggap berbeda dengan pernyataan sebelumnya yang sempat viral.

Profil Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Terkini, dilansir dari unggahan di akun TikTok @starpro_id pada Rabu (16/8/2023), Dewi Perssik mencoba untuk meluruskan pernyataannya yang disalahpahami oleh netizen. Saat itu, ia sedang membahas soal gaji suami pilot dari beberapa artis.

"Gajinya Mas Rully disamain dengan gajinya perempuan-perempuan itu ya beda," kata Dewi Perssik.

Salah satu artis yang dimaksud adalah Fitri Carlina. Konon, Fitri Carlina juga menikah dengan seorang pria yang memiliki profesi sebagai seorang pilot. Hanya saja, dengan pekerjaan yang ada di luar negeri, gaji suaminya mencapai Rp200 juta.

"Videonya itu kan dipotong ketika kita membahas mengenai Fitri Carlina kan suaminya kerja di luar negeri dengan gaji Rp200 juta," tambah Dewi Perssik.

Load More