Amelia Prisilia | MataMata.com
Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Matamata.com - Sempat ingin bercerai, pasangan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kini memutuskan untuk rujuk. Mencoba kembali menjalin hubungan yang lebih baik, keduanya bahkan berencana untuk honeymoon.

Keputusan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett untuk rujuk ini disampaikan dalam wawancara hari ini, Rabu (16/8/2023) lalu di Pengadilan Negeri Bekasi untuk sidang mediasi keduanya.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengaku memiliki rencana untuk bulan madu usai resmi rujuk. Namun, rencana ini harus keduanya tahan hingga Lady Nayoan pulih nantinya.

Baca Juga:
Vanesha Prescilla Pamer Lekuk Tubuh yang Makin Aduhai, Netizen: Muntokk!

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sebelumnya mengalami kecelakaan mobil. Lady yang duduk di bangku penumpang mengalami luka-luka yang cukup parah daripada suaminya tersebut.

Meski begitu, kondisi Lady Nayoan ini membuat Rendy Kjaernett fokus menunjukan kesetiaannya. Dirinya rela menemani Lady melewati masa fisioterapi untuk pemulihan keadaannya.

Saat ditanya mengenai lokasi tujuan keduanya untuk honeymoon, pasangan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett ini sama-sama mengaku belum menentukannya. Pasalnya, saat ini, Lady dan Rendy masih akan fokus dengan pemulihan kondisi usai kecelakaan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Sinopsis Designated Survivor: 60 Days, Drama Hits Ji Jin Hee bareng Kang Han Na dan Kim Gyu Ri

"Yang pasti satu, sembuh dulu. Semuanya bisa seperti semula lagi, semua sudah normal. Sakitnya hilang baru deh mikir liburan. Kalau liburannya juga lagi sakit kan gak enak," ujar Rendy Kjaernett menjawab kondisi sang istri.

Load More